uefau17.com

7 Potret Terbaru Natha Narita Eks ‘Duo Racun’ Tinggal di Bali, Tampil Awet Muda - Hot

, Jakarta Natha Narita, mantan personel Duo Racun, kembali menjadi sorotan publik berkat penampilannya yang awet muda setelah menetap di Bali. Grup musik Duo Racun sendiri didirikan pada tahun 2010, dan Natha sempat menjadi sorotan pada tahun 2012 setelah mencabut implan payudaranya. Namun, kariernya di dunia hiburan mulai meredup setelah kejadian tersebut.

Pada tahun 2021, Natha memutuskan untuk meninggalkan panggung hiburan dan menetap di Bali. Selain menjadi bintang iklan dan menerima endorsement, Natha juga mengembangkan bisnis fashionnya. 

Kini, wanita kelahiran 22 Januari 1985 tersebut masih menetap di Bali. Meski tidak lagi dikenal sebagai pedangdut, Natha sering membagikan aktivitas sehari-harinya melalui media sosial. Di usia yang hampir menginjak kepala empat, Natha Narita sering mendapat pujian karena penampilannya yang awet muda.

Tak heran, di Pulau Dewata, Natha sering melakukan perawatan wajah. Bahkan ia menjadi brand ambassador sebuah klinik terapi akupuntur di sana. Diketahui, wanita yang masih melajang ini tinggal dekat dengan sang ibu, berikut merangkum potret terbaru Natha Narita eks pedangdut “Duo Racun” melansir dari Instagram @nathanarita, Sabtu (8/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terhitung sudah 3 tahun Natha Narita menetap di Bali dan vakum dari dunia tarik suara.

3 dari 8 halaman

2. Selama di Bali, Wanita 39 tahun ini ternyata tetap memperhatikan penampilannya lewat berbagai perawatan kesehatan wajah.

4 dari 8 halaman

3. Selain spa, rahasia Natha Naritha bisa tampil awet muda ialah rutin melakukan terapi akupuntur di wajah.

5 dari 8 halaman

4. Kini ia juga mulai melirik mempertahankan kecantikan penampilannya lewat usaha bisnis fashion yang terjun langsung untuk desain.

6 dari 8 halaman

5. Meski tak tampil di layar kaca, sosok Natha Narita kini jadi seorang selebgram yang punya banyak iklan.

7 dari 8 halaman

6. Selain rutin perawatan, sebelumnya Natha sempat melakukan operasi plastik demi punya penampilan mirip Kim Kardashian.

8 dari 8 halaman

7. Inilah momen Natha bareng sang ibu yang kini tinggal di Bali, ia sudah meninggalkan karier lamanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat