uefau17.com

6 Potret Rumah Pedangdut Dulu Vs Sekarang, Perubahannya Bikin Takjub - Hot

, Jakarta Dangdut menjadi salah satu alira musik yang memiliki banyak peminat. Kehadiran para pedangdut pun semakin meramaikan belantika musik Tanah Air. Ada pula berbagai ajang pencarian bakat yang secara khusus mencari calon bintang dangdut. Lesti Kejora jadi salah satu contoh jebolan ajang pencarian bakat D'Academy yang terus eksis hingga kini.

Kerja keras para pedangdut ini pun tentu menuai hasil. Kesuksesan tersebut bukanlah suatu pencapaian yang mudah bagi para pedangdut ini. Banyak dari mereka harus melewati keadaan yang tak menyenangkan terlebih dahulu sebelum mencapai puncak kesuksesan tersebut.

Seperti halnya rela meninggalkan kampung halaman dan harus berpisah dengan keluarga tercinta untuk mengadu nasib ke Jakarta. Semua itu mereka lakukan untuk mewujudkan keinginan dan impian mereka. Pundi-pundi kekayaan yang mereka kumpulkan pun banyak digunakan untuk merenovasi rumah lama.

Namun tak sedikit pula yang memilih membeli rumah baru atau apartemen dan pindah ke ibukota. Potret rumah dulu dan kini para pedangdut ini pun mengalami perubahan yang tak kalah bikin takjub. Berikut 6 potret rumah pedangdut dulu vs sekarang, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti Kejora dahulu tinggal di rumah sederhana yang digabung dengan warung mi ayam milik sang ayah. Kini, ia sudah merenovasi rumah lamanya di Cianjur yang tampak megah.

3 dari 7 halaman

2. Selfie LIDA juga tak mau ketinggalan merenovasi rumahnya di kampung halaman. Ia juga bersyukur karena rumahnya sudah lebih nyaman dari sebelumnya.

4 dari 7 halaman

3. Rumah yang berada di Sumatera Utara ini ditempati Rara LIDA sejak kecil. Kini ia sudah merenovasi rumahnya, sehingga tampak seperti bangunan baru

5 dari 7 halaman

4. Puput LIDA dahulu tinggal di rumah berdinding kayu. Kini, ia memilih tinggal di apartemen yang cukup luas dengan sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Di awal karier, Zaskia Gotik tak sungkan menunjukkan rumah lamanya yang belum dikeramik dengan perabotan sederhana. Namun kini Zaskia sudah menempati rumah mewah.

7 dari 7 halaman

6. Danang D'Academy juga merenovasi rumahnya. Kini, ia tinggal di hunian mewah berkonsep modern.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat