uefau17.com

Natha Narita Tak Lagi Pakai Implan, Kini Fokus Bisnis Fashion - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Natha Narita mengejutkan publik pada tahun 2021 dengan pengakuannya telah mencabut implan payudara yang dipasangnya sejak 2012. Setelah pengakuan tersebut, Natha seolah menghilang dari dunia hiburan. 

Ternyata, mantan personel Duo Racun ini memutuskan untuk menetap di Bali pada tahun yang sama dan meninggalkan panggung hiburan yang telah membesarkan namanya. Selama di Bali, Natha memutuskan untuk memulai bisnis baru.

"Sekarang Natha lagi sibuk berbisnis building di brand Natha sendiri, juga ada kecil-kecilan toko bunga di Bali, dan lagi belajar bagaimana menjadi seorang moderator," ujar Natha saat berbincang di Posto Dormire Hotel, Jakarta Barat, Rabu (5/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Salah satu alasan Natha terjun ke bisnis fashion adalah pengalamannya sebagai penyanyi. Dia mengaku selalu ingin mengenakan pakaian yang simpel tapi menarik dan cocok untuk berbagai kesempatan. 

"Karena Natha gemes, apalagi sekarang sudah zamannya Gen Z, di mana kita dipaksa untuk cepat karena era digital ini. Contohnya di bidang fashion, dulu Natha bisa menghabiskan satu hingga dua jam hanya untuk memilih pakaian," kata Natha.

 

3 dari 4 halaman

Brand Fashion

Natha bertekad untuk menciptakan brand fashion sendiri yang menawarkan pakaian simpel namun stylish, sehingga tidak memakan banyak waktu dalam memilih outfit. "Kenapa nggak membuat brand sendiri? Natha ingin membuat sesuatu yang simpel sehingga tidak menghabiskan waktu berjam-jam dalam memilih pakaian," lanjut wanita berusia 39 tahun itu. 

Dalam menjalankan bisnis fashion-nya, Natha turun langsung dalam mendesain produknya. Fokusnya adalah menjual barang-barang dengan harga terjangkau yang sesuai dengan tren anak muda saat ini.

"Kami jual one set, selain itu juga ada rok, ada dress, semua one set, jadi nggak usah mikir lagi hari ini pakai atasan apa dan bawahannya apa. Itu yang Natha fokuskan pada generasi saat ini," jelas Natha.

 

4 dari 4 halaman

Berkembang

Meskipun belum terpikir untuk kembali ke dunia hiburan seperti dulu, Natha berharap bisnis fashion yang dijalaninya bisa terus berkembang. Ia berusaha mengikuti apa yang disukai oleh generasi muda saat ini dengan harapan produknya bisa membantu mereka menghemat waktu dalam memilih pakaian. 

"Berharap di bidang fashion, supaya generasi sekarang ini tidak menghabiskan waktu dalam memilih pakaian. Ya, mudah-mudahan bisa membantu dalam pemilihan baju supaya tidak menghabiskan waktu," pungkasnya.

Keputusan Natha untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus pada bisnis fashion menunjukkan perubahan besar dalam hidupnya. Dengan pengalaman yang dimilikinya di industri hiburan, Natha berharap bisa membawa perspektif baru dalam dunia fashion. Menetap di Bali juga memberikan Natha lingkungan yang inspiratif untuk terus mengembangkan ide-ide kreatifnya.

Natha Narita kini tidak hanya dikenal sebagai seorang pedangdut, tetapi juga sebagai pengusaha yang tengah membangun merek fashion-nya sendiri. Langkahnya ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda yang ingin mengejar mimpi mereka di bidang yang berbeda. Dengan semangat dan dedikasi, Natha membuktikan bahwa setiap perubahan dalam hidup bisa menjadi kesempatan baru untuk berkembang dan berkarya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat