uefau17.com

Yoo Ara Eks Hello Venus Ungkap Dirinya Sakit Kanker, Awalnya Curiga karena Gampang Capek - ShowBiz

, Seoul - Lama tak terdengar kabarnya Yoo Ara mendadak mengabarkan berita kurang mengenakkan mengenai kondisi kesehatannya. Diwartakan Soompi, dalam unggahan Instagram pada Selasa (11/6/2024) kemarin eks member Hello Venus ini mengungkap bahwa dirinya menderita kanker.

Meski mengabarkan hal tak enak, wanita 31 tahun ini mempertahankan tone positif dalam unggahannya.

“Halo, ini Yoo Ara 🙂 Kalian semua sehat-sehat kan? [Aku menulisunggahan ini] karena kelihatannya banyak orang yang mengira aku meninggal atau semacamnya,” tulis Yoo Ara, sambil menyematkan emotikon dalam aksara Hangul yang melambangkan wajah menangis.

Mantan leader Hello Venus ini menjelaskan, awalnya kecurigaan soal penyakitnya muncul karena ia sering lelah.

Sudah sejak lama, aku sering lelah dan sering kali kesehatan dan kondisi fisikku sangat buruk... Saat menjalani pemeriksaan, aku menemukan bahwa itu adalah kanker,” kata dia.

Selain mendapat diagnosis kanker, Yoo Ara juga disarankan untuk menjalani operasi.

“Aku mendapat diagnosis memerlukan dioperasi, jadi aku menjalani operasi pengangkatan tumor ganas tersebut dan juga minum obat, dan sekarang aku sedang istirahat. (Saat ini, aku sudah jauh lebih baik.)” Yoo Ara menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Banyak yang Tak Tahu

Yoo Ara mengakui, meski ada yang paham mengenai kondisinya, tak sedikit pula yang tak mengetahui soal ini karena sulit berkomunikasi dengannya. Yoo Ara memahami bahwa mereka merasa sedih, tapi di sisi lain ia juga bergulat dengan emosinya sendiri.

"Aku sungguh sangat bersyukur bila kenalanku dan teman-teman yang mencintaiku bisa mengerti," kata Yoo Ara.

3 dari 4 halaman

Minta Penggemar Jangan Cemas

Yoo Ara menjelaskan bahwa fokusnya saat ini adalah mengurangi stres dan berupaya keras dalam pemulihan kesehatannya.

"Untuk kalian semua, kumohon jangan sampai sakit, dan tlong jaga kesehatan kalian baik-baik! Hati0hati dengan udara panas. Aku mencoba untuk berbagi kabar sering-sering," kata Yoo Ara.

Di pengujung unggahannya, pelantun "Venus" ini kembali menenangkan penggemar. "Kalian semua pasti sangat amat terkejut, tapi aku tak menulis ini untuk membuat kalian khawatir. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku baik-baik saja, kumohon jangan terlalu cemas ya," ia menutup pernyataannya.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Yoo Ara

Yoo Ara debut bersama Hello Venus pada 2012 silam. Namun ia keluar pada 2014 karena kerja sama antara dua agensi yang menaungi grup ini, Fantagio dan Pledis, berakhir. Hello Venus berlanjut dengan empat anggota di bawah Fantagio, dan pada akhirnya bubar 2019 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat