uefau17.com

Eks Member Hello Venus Yoo Ara Berjuang Lawan Kanker, Lama Absen karena Jalani Operasi Tumor Ganas - Health

, Jakarta - Mantan member girl band Korea Selatan, Hello Venus, Yoo Ara, menceritakan bahwa dia saat ini sedang berjuang melawan kanker.

Pada 11 Juni, Yoo Ara melalui Instagram menjelaskan mengapa dia sudah lama tidak aktif. Yoo Ara mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker dan baru-baru ini menjalani operasi pengangkatan tumor ganas, namun meyakinkan penggemarnya bahwa kesehatannya saat ini membaik.

Postingan lengkap Yoo Ara adalah sebagai berikut, dilansir Soompi:

"Halo, ini Yoo Ara. 🙂Anda semua baik-baik saja, bukan?

[Aku menulis postingan ini] karena sepertinya banyak orang mengira aku benar-benar meninggal atau semacamnya ㅠㅠ…Dari dulu aku sering merasa lelah, dan sering kali kesehatan dan kondisi fisikku sangat buruk..

Saat menjalani pemeriksaan, aku mengetahui bahwa itu adalah kanker."

Yoo Ara mengatakan, saat ini dirinya tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi tumor ganas

"Hasil diagnosa menunjukkan bahwa aku perlu dioperasi, jadi aku menjalani operasi pengangkatan tumor ganas tersebut dan juga minum obat, dan sekarang aku sedang istirahat. (Saat ini, aku menjadi jauh lebih baik.)

Meski ada orang yang mengetahuinya, ada juga banyak orang yang tidak bisa menghubungiku dan merasa terluka, jadi aku berjuang keras melawan sakit hatiku sendiri."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Meminimalisir Stres

Dalam unggahannya, Yoo Ara pun berterima kasih pada semua kenalan dan orang yang telah memaklumi kondisinya.

"Aku akan sangat berterima kasih jika kenalan aku dan semua orang yang mencintai aku mohon pengertiannya.

Setidaknya untuk tahun ini, aku aya berencana untuk mencoba meminimalkan stres dan bekerja keras untuk memulihkan kesehatan."

 

3 dari 3 halaman

Pesan agar Warganet Menjaga Kesehatan

Bahkan, Yoo Ara masih menyempatkan berpesan pada warganet agar selalu menjaga kesehatan, terlebih dalam kondisi cuaca panas di musim panas tahun ini. Dia pun berjanji untuk selalu berbagi kabar terkini. 

"Semuanya, tolong jangan sakit dan selalu jaga kesehatan kalian juga! Waspadai panasnya [musim panas]. Aku akan mencoba membagikan pembaruan sesering mungkin.

Tidur yang nyenyak.

P.S. Kaian pasti sangat, sangat terkejut, tetapi aku menulis ini bukan untuk membuat kalian khawatir. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku baik-baik saja.. tolong jangan terlalu khawatir."

Semoga Yoo Ara cepat sembuh dan pulih sepenuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat