uefau17.com

Billy Syahputra Bantah Balikan dengan Devina Kirana, Cuma Jaga Pertemanan - ShowBiz

, Jakarta Billy Syahputra santer dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Devina Kirana. Rumor itu muncul setelah Billy kian intens menjalin komunikasi bersama Devina Kirana.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Billy Syahputra membantahnya. Menurut Billy, kabar itu mencuat seiring komunikasinya dengan Devina Kirana yang terjalin baik, meskipun hanya sebatas pertemanan.

"Balikan? Enggak sih, bukan balikan memang kesannya kita deket lagi karena memang gue menjaga pertemanan," ujar Billy Syahputra di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2024).

"Walaupun mantan juga sebaik mungkin sebisa mungkin kita tetap baik gitu," Billy Syahputra menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi Masih Intens

Billy menegaskan kedekatannya dengan Devina bukan karena CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Namun ia tak menampik soal komunikasinya dengan sang mantan terjalin cukup intens.

"Kalo dibilang balikan enggak sih, kita temen, intens aja," jelas adik Olga Syahputra tersebut.

3 dari 4 halaman

Masih Saling Dukung

Billy mengatakan, dirinya dan Devina juga masih saling medukung dalam hal positif. Bahkan mereka tidak segan untuk membantu satu sama lain,.

"Komunikasi di sosial media atau memang secara real life-nya kita memang saling support gitu. Kalo misalkan segala sesuatu kita bisa bantu, kita bantu satu sama lain," jelas Billy.

4 dari 4 halaman

Rahasia Allah

Billy mengaku tak dapat memastikan kemungkinan untuk kembali menjalin asmara dengan Devina. Menurut Billy, hal itu adalah rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Nggak tau lah ya, itu rahasia Allah," Billy Syahputra menandas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat