uefau17.com

Billy Syahputra Prihatin Chandrika Chika Kena Kasus Narkoba, Sudah Pernah Mengingatkan - ShowBiz

, Jakarta Billy Syahputra mengikuti perkembangan kasus yang menimpa Chandrika Chika, terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebagai sahabat, Billy berdoa semoga Chandrika Chika dapat melewati proses ini dengan baik.

Billy Syahputra juga mengaku sempat mengubungi ibunda Chandrika Chika. Berdasarkan penuturan sang ibu, Chika merasa kapok dan sangat menyesali perbuatannya.

"Kalau untuk sekarang perkembangannya, gue sih kemarin udah komunikasi sama nyokapnya Chika, alhamdulillah baik-baik aja," kata Billy Syahputra di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (13/5/2024).

"Dia bilang udah kapok. Sama mamanya, papanya udah bilang kalo dia tuh bener-bener menyesal atas apa yang sudah dia jalankan," Billy Syahputra menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Chika Memetik Hikmah

Menurut Billy, kejadian ini menjadi pukulan untuk Chika agar ke depannya tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum. Billy berharap Chika dapat memetik hikmah dari kejadian ini.

"Mamanya baik, Chika juga dalam keadaan baik. InsyaAllah semua berjalan dengan lancar dan Chika cepet kembali. Dan ini pukulanlah buat Chika agar dia tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum lagi. Mudah-mudahan di balik ini ada hikmahnya," tutur Billy.

3 dari 4 halaman

Sudah Pernah Diingatkan

Sebagai sahabat, Billy sudah mengingatkan Chika untuk menjauhi segala macam hal yang melanggar hukum. Billy beranggapan, ada kalanya manusia dihadapkan sebuah persoalan yang membuatnya menjadi sadar.

"Sebagai kakak pasti doa yang baik-baik. Gue juga udah mengingatkan Chika. Tapi manusia kalau belom kepentok enggak sadar gitu. Mudah-mudahan di balik ini semua ada hikmahnya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ditangkap 22 April 2024

Chandrika Chika bersama 5 rekannya ditangkap Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan, di salah satu hotel di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin 22 April 2024, pukul 23.00 WIB.

Bersamaan dengan penangkapan Chandrika Chika beserta lima rekannya, polisi mengamankan barang bukti berupa pods vape berisi cairan ganja atau liquid THC. Setelah menjalani pemeriksaan tes urine, Chika dan kelima rekannya dinyatakan positif ganja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat