uefau17.com

Respons Billy Syahputra Soal Chandrika Chika Bebas Usai Jalani Rehabilitasi Akibat Kasus Narkoba - ShowBiz

, Jakarta Billy Syahputra senang mendapati Chandrika Chika bebas, usai menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, lantaran kasus narkoba. Billy menilai, dalam kasus ini Chika bukan pecandu atau pengedar, hanya karena salah pergaulan.

Billy Syahputra mengatakan, Chika tak mengetahui bahwa pod vape yang diisap bersama 5 rekannya berisi cairan ganja atau liquid THC. Setidaknya cerita itu yang Billy dengar dari Chandrika Chika sendiri.

"Senanglah (Chika bebas), karena setahu gue Chika itu bukan pengedar narkoba, bukan pecandu narkoba. Dia itu memang mungkin salah pergaulan," kata Billy Syahputra di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2024).

"Memang pas hari apesnya dia, ketika dia kumpul sama teman-temannya dan dia pas lagi mencoba. Dia enggak tahu tuh di dalamnya ada indikasi bahan terlarang. Dia cerita sama gue kayak gitu," Billy menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Dia Diproses

Menurut Billy, nasib nahas Chika ikut terciduk polisi dan harus diproses secara hukum. Apalagi setelah dilakukan tes urine, hasilnya positif THC.

"Sampai akhirnya dia diproses, namanya melanggar hukum diproses yang berwajib, dilimpahkan ke Lido, dibersihkan semuanya. Alhamdulillah semuanya bersih dan bebas," tutur Billy.

 

3 dari 4 halaman

Gue Kecewa

Sebagai sahabat, Billy mengaku kecewa mendengar Chika tersandung kasus narkoba. Meski begitu, ia percaya ada hikmah yang bisa dipetik Chika, dari proses hukum yang dijalani.

"Wah gue kecewa, gue sedih. Gue kesel tapi mau gimana, ini sudah jalan Allah. Tapi pasti semua yang dialami Chika di balik itu ada hikmahnya. Gue percaya itu," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Chika Orang Baik

Di sisi lain, Billy menilai Chika sosok yang baik dan menyenangkan. Namun ia tak memungkiri merasa kesal saat mendengar Chika tersandung narkoba.

"Menurut gue Chika orang yang baik, orang yang seru. Tapi kalau dia kesandung hal tersebut pastinya gue sebagai kakak rada marah. Tapi dia sudah mengikuti proses yang ada. Dia menjalani hukuman yang ada, ya sudah mau gimana lagi," ucap Billy Syahputra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat