uefau17.com

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Naik Haji Tahun Ini: Kami Datang ke Rumah-Mu Ya Allah - ShowBiz

, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melaksanakan rukun Islam yang kelima tahun ini. Hal ini diketahui dari unggahan mereka di akun Instagram terverifikasi mereka.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperlihatkan momen bareng anak-anak, saat mengikuti manasik haji di rumah. Pihak travel yang membantu perjalanan haji mereka didatangkan secara langsung.

Dalam keterangan foto, pasangan selebritas ini mengungkap perasaan haru. Keduanya tak menyangka dapat menunaikan ibadah haji di usia muda.

Haji pertamaku dan istri.. kami datang kerumahMu ya Allah. kami masih muda merasa belum pantas.. tapi Allah panggil 🤍 Semoga lancarr,” tutur Atta Halilintar pada Selasa (4/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Atta dan Aurel

Warganet ikut senang seraya mendoakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Begitu juga para selebritas. “Lancar2 bro Atta & Aurell.. Mabrur & Mabrukh Haji nya,” kata Chand Kelvin.

Masya Allah ta barakallah panggilan dr Allah tidak melihat usia padahal, siapapun bisa kalau memang sudah Allah yg memanggil😍 semoga aku sekeluarga jg mendapat panggilan Allah utk menunaikan ibadah haji,” ungkap seorang netizen.

3 dari 4 halaman

Raffi dan Nagita Juga Naik Haji

Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina juga akan menunaikan ibadah haji. Mereka dikabarkan pergi bersama keluarga besar pada 7 Juni 2024.

Sultan Andara akan berangkat bersama ibunda mereka, Amy Qanita dan Rieta Amilia. Adik-adik mereka juga ikut, seperti Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad hingga Caca Tengker. Selain keluarga, Raffi dan Nagita juga memberangkatkan haji tiga karyawan mereka.

4 dari 4 halaman

Sempat Gagal Berangkat

Raffi Ahmad dan keluarga dipastikan berhaji tahun ini setelah gagal berangkat tahun lalu. 

"Insyaallah tahun depan saja. Karena nyokap gue bilang gini: Ya sudah memang kalau haji itu rezeki-rezekian, orang punya uang saja bisa enggak pergi, orang yang enggak punya tahu-tahu bisa pergi," kata Raffi Ahmad kala itu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat