uefau17.com

Jelang Konser David Foster, Jessie J Akui Tak Sabar Satu Panggung dan Jumpa Fans Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Bulan ini sangat dinantikan oleh Heartbreaks, sebutan fans setia Jessie J, penyanyi asal London. Habisnya, setelah delapan tahun lamanya, idola mereka akan kembali tampil di Indonesia.

Ya, Jessie didapuk salah satu line-up yang tampil dalam konser 'Hitman Returns David Foster & Friends Live In Indonesia'. Acara itu akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 15 Juni 2024.

Dalam wawancara eksklusif, Jessie berbagi cerita terkait konser David Foster. Dia mengaku senang, selain jumpa fans Indonesia, antusias membayangkan euforia konser yang diisi para musisi papan atas.

"Aku mikirnya, ini bakal seru. Ya, bisa ke Jakarta lagi, tampil bareng penyanyi luar biasa, nyanyi lagu-lagu favoritku. Ini pengalaman baru," kata Jessie ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (3/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Perdana

Konser ini bakal menandai debut Jessie dengan David Foster, komposer asal Kanada yang dijuluki "The Hits Maker" dan peraih 16 Grammy Awards. "Aku belum pernah (satu panggung) dengan David. Tentu bersyukur," ia menerangkan.

Penyanyi berusia 36 tahun itu pun bahagia berbagi panggung dengan musisi terkenal, seperti Josh Groban, Brian McKnight, Katharine McPhee, Afgan, hingga Rossa. "Aku senang tampil dengan lainnya. Pengisi acara (konser) ini keren," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tuk Fans Indonesia

Di kesempatan ini, pelantun lagu "Price Tag" tak lupa mengingat Heartbreak Indonesia. Jessie menyampaikan rasa terima kasihnya. Selama kemari, ia selalu dapat sambutan antusias dari para penggemarnya.

"Terima kasih masih percaya padaku. Terima kasih atas waktu yang diberikan. Terima kasih sudah bersabar. Aku tau enggak bisa kesini semauku. Tapi aku bersyukur kalian ada disampingku," pungkas Jessie.

4 dari 4 halaman

Setelah 8 Tahun

Jessie J sebelumnya telah mengadakan konser solo di Indonesia. Yakni, rangkaian tur dunia berjudul Who You Are pada tahun 2012. Setelahnya, ia kembali lagi ke tanah air untuk opening act dalam perayaan ulang tahun ke-23 NET TV pada tahun 2016.

Artinya, penampilan Jessie di konser David Foster menjadi momen spesial. Kabar baiknya, tiket konser tersebut masih tersedia di platform www.hitmanreturnsjakarta.com. Harga tiket mulai dari Rp 990 ribu hingga Rp 7 Juta. Jadi, tunggu apa lagi!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat