uefau17.com

Jessie J Curhat Ingin Makan Rendang, Pergi ke Bali, dan Tertarik Eksplore Budaya Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Tak lama lagi, penyanyi asal Inggris, Jessie J, bakal bertemu para penggemar Indonesia. Dia didapuk salah satu penampil dalam konser 'Hitman Returns David Foster & Friends Live In Indonesia'.

Konser David Foster itu digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 15 Juni 2024. Selain Jessie, David juga menggaet musisi terkenal lainnya, seperti Josh Groban, Brian McKnight, Katharine McPhee, Afgan, hingga Rossa.

Dalam wawancara ekslusif, pelantun lagu "Price Tag" itu mengungkap rindu. Setelah hampir delapan tahun lamanya, ia tidak berkunjung negara ini. Saat ditanya apakah menyukai makanan Indonesia, Jessie mengangguk.

"Uhm, apa ada rekomendasi makanan yang bisa kucicipi?." Lalu, ia mengingat,"Daging, Apa ya namanya? Rendang..Ya, aku pengen makan itu," tutur Jessie ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (3/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengen Liburan Ke Bali

Selain penasaran dengan Rendang, penyanyi berusia 36 tahun itu belum pernah pergi ke Bali. Kalau ada waktu, ia ingin mengisinya dengan berlibur kesana. Satu hal yang ingin Jessie ketahui adalah budaya orang Bali.

"Tentu saja, aku pengen ke Bali. Itu salah satu wishlist-ku. Aku sebenarnya ingin merasakan budayanya selama mungkin. Tapi, belum pernah (menetap) disini dengan waktu yang lama," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tertarik Budaya Indonesia

Kemudian, Jessie flashback konser solonya "Why You Are" di Indonesia pada tahun 2012 lalu. Dia mengatakan bahwa menyayangkan dulu dirinya tidak mengeksplorasi budaya disini. Lantaran, masa mudanya penuh akan ambisi sehingga tidak sempat.

"Dulu, tidak kepikiran budaya Indonesia, karena aku punya banyak pikiran. Sekarang, aku ingin tahu lebih dalam Indonesia perlahan. Seperti makanan, cuaca, itu perbedaan yang besar, menurutku. Jadi, lebih bersantai dan menikmatinya," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Konser

Jessie J sebelumnya telah mengadakan konser solo di Indonesia. Yakni, rangkaian tur dunia berjudul Who You Are pada tahun 2012. Setelahnya, ia kembali lagi ke tanah air untuk opening act dalam perayaan ulang tahun ke-23 NET TV pada tahun 2016.

Artinya, penampilan Jessie di konser David Foster menjadi momen spesial. Kabar baiknya, tiket konser tersebut masih tersedia di platform www.hitmanreturnsjakarta.com. Harga tiket mulai dari Rp 990 ribu hingga Rp 7 Juta. Jadi, tunggu apa lagi!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat