uefau17.com

Barbie Kumalasari Menikah Lagi dengan Mantan Suami Kedua, Bagus Saputra - ShowBiz

, Jakarta Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar pernikahan Barbie Kumalasari. Artis kontroversial ini dikabarkan menikah kali keempat. Kali ini dengan mantan suami keduanya, Bagus Saputra

Pernikahan ini terungkap setelah Barbie Kumalasari mengunggah video Bagus mengucapkan kalimat syahadat untuk menjadi mualaf di akun Instagramnya.

"Bismillah, masuk Islam biar nikahnya sah," tulis Barbie Kumalasari di akun Instagram miliknya, Jumat (31/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Setelah memeluk Islam, Bagus menikahi Barbie Kumalasari dengan ijab kabul sesuai syariat Islam. 

"Saudara Tri Mulyo Bagus Saputra, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Kumalasari Mukhlisah binti Bapak Hermukti Latief dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan 100 gram dibayar tunai," ucap wali hakim pernikahan.

 

3 dari 4 halaman

Lantang

Lantunan ijab disambut Bagus dengan satu tarikan nafas. "Saya terima nikah dan kawinnya, Kumalasari Mukhlisah binti Bapak Hermukti Latief dengan mas kawin seperti yang disebut tunai," kata Bagus.  

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Barbie Kumalasari kenapa kembali rujuk dengan mantan suami kedua.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Barbie Kumalasari itu kebanjiran ucapan selamat dari sejumlah selebritas Tanah Air. "Selamat kakak sayang. Alhamdulillah," tulis Dewi Perssik. "Congratulations beb, bahagia & Samawa ya," tulis Irma Dhamawangsa.

Diketahui, Barbie Kumalasari pernah menikah dengan Farid Dwi Nuryanto untuk pertama kali. Kemudian, pernikahan kedua dengan Bagus Saputra.

Pada 2015, Barbie Kumalasari mengaku menikah siri dengan Galih Ginanjar. Pernikahan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar kandas pada 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat