uefau17.com

7 Momen Resepsi Pernikahan Barbie Kumalasari dan Mantan Suami, Dulu Nikah Siri - Hot

, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan artis Barbie Kumalasari yang kembali menikah dengan mantan suaminya, Tri Mulyo Bagus Saputro. Pernikahan tersebut berlangsung pada 31 Mei 2024 di Bandung, Jawa Barat. Kali ini resepsi pernikahan digelar secara terbatas pada Selasa, 4 Juni 2024 kemarin di Cempaka Putih, Jakarta.

Bagus Saputra bukanlah sosok asing dalam hidup pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah itu. Keduanya pernah menikah siri pada tahun 2013, namun pernikahan tersebut hanya disaksikan keluarga dan kerabat dekat sehingga banyak orang yang tidak mengetahuinya. Pernikahan siri ini berakhir pada tahun 2015 karena kedua pihak memiliki ego yang besar.

"Kami dulu pernah menikah di 2013, nikah siri. Pisah di 2015. Dulu masih sama-sama ego. Jadi setelah nikah, lebih banyak berantemnya satu sama lain. Dulu juga dia masih 19 tahun. Kami beda umurnya 10 tahun,"  jelas Barbie kepada awak media. 

Melalui akun Instagram terverifikasinya pada 4 Juni 2024, Barbie membagikan sejumlah potret resepsi pernikahan dengan Bagus. Mereka tampak mengenakan busana pengantin merah yang elegan. Barbie bahkan mengungkapkan beberapa detail pernikahannya, termasuk mas kawin berupa 100 gram emas dan beberapa gram berlian.

Berikut selengkapnya merangkum potret resepsi pernikahan Barbie Kumalasari melansir dari Instagram @barbiekumalasari, Rabu (5/6/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam resepsi tersebut, Barbie dan Bagus mengenakan busana adat Minang dengan nuansa emas dan merah marun. Barbie tampak anggun dengan buket bunga merah di tangannya.

3 dari 8 halaman

2. Bagus Saputra merupakan mantan suami kedua Barbie, lewat resepsi ini, keduanya tampil romantis lagi.

4 dari 8 halaman

3. Setelah bercerai, mereka sempat memiliki pasangan masing-masing sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga bersama.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum melangsungkan akad nikah setelah bercerai, Barbie mengungkapkan bahwa Bagus baru saja menjadi mualaf.

6 dari 8 halaman

5. Akad nikah mereka digelar secara privat setelah Bagus mengucapkan kalimat syahadat dan memeluk Islam.

7 dari 8 halaman

6. Lewat perayaan pernikahan Barbie Kumalasari ini, tak sedikit netizen dan rekan artis turut memberikan ucapan selamat.

8 dari 8 halaman

7. Lengkap sudah mulai dari prewedding, momen mualaf, akad nikah, hingga resepsi dijalani Barbie Kumalasari dan Bagus Saputra. Keduanya resmi jadi suami istri lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat