uefau17.com

6 Potret Keisha Aira Natania Anak Barbie Kumalasari, Kini Sudah Remaja - Hot

, Jakarta Barbie Kumalasari tengah diselimuti kebahagiaan setelah resmi menikah lagi dengan mantan suaminya yang kedua bernama Bagus Saputra pada Jumat (31/5/2024) di Bandung. Artis yang juga pengacara itu mengunggah momen akad nikah hingga pemotretan post wedding di Instagram pribadinya.

Sebelum menikah dengan Bagus, Barbie pernah menikah dengan pria bernama Farid Dwi Nuryanto. Dari suami pertamanya tersebut, Barbie dikaruniai seorang anak perempuan. Ialah Keisha Aira Natania. Meski dikenal sebagai artis yang sensasional, Barbie sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya, termasuk soal anak.

Jarang tersorot, anak Barbie Kumalasari kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Usianya kini diketahui sudah menginjak 14 tahun. Meski sempat dikenal dengan penampilan sedikit tomboi, Keisha memiliki paras dengan kecantikan yang natural.

Keisha juga memiliki turunan bakat seni dari sang ibunda. Ia mempunyai hobi menggambar sejak kecil. Bukan hanya bakatnya, kecantikan sang putri juga rupanya warisan dari Barbie yang kini tetap terlihat awet muda di usia 42 tahun.

Dirangkum dari Instagram @barbiekumalasari, berikut ini potret Keisha Aira Natania anak Barbie Kumalasari yang kini sudah remaja, Senin (3/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Keisha Aira Natania anak Barbie Kumalasari yang kini sudah berusia 14 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Barbie Kumalasari kerap membagikan kebersamaannya dengan sang buah hati di Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Barbie juga memamerkan kebersamaannya dengan sang buah hati ketika membuat video joget TikTok.

5 dari 7 halaman

4. Tak jarang, Barbie mengajak Keisha untuk ikut melakukan perawatan diri.

6 dari 7 halaman

5. Saat merayakan Hari Ibu, Keisha memberikan kejutan berupa kue untuk sang ibunda. Mereka melakukan quality time bersama di sebuah restoran Italia.

7 dari 7 halaman

6. Keisha juga tampak menyuapi kue untuk wanita yang melahirkannya itu. Terlepas dari sensasinya, Barbie menjadi sosok yang baik bagi sang putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat