uefau17.com

9 Artis Wanita Ini Menikah 3 Kali Bahkan Lebih, Terbaru Barbie Kumalasari - Hot

, Jakarta Kehidupan para artis Tanah Air selalu menjadi topik yang menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, masyarakat selalu dibuat penasaran mengenai kehidupan pribadinya yang jarang ditayangkan di layar kaca.

Meski begitu, tak sedikit pula artis yang cukup terbuka soal kesehariannya. Termasuk soal asmara dan rumah tangga para artis di media sosial. Bahkan, tak sedikit artis yang kerap menggelar acara pernikahan secara terbuka dan ditayangkan langsung melalui stasiun TV atau kanal YouTube.

Acara pernikahan artis sendiri selalu menjadi sorotan netizen. Terlebih, ada pula artis yang diketahui pernah menikah tiga kali bahkan lebih. Terbaru, artis Barbie Kumalasari mengumumkan pernikahannya dengan pria bernama Bagus Saputra yang juga mantan suami keduanya. Ini pun menjadi pernikahan keempat bagi Barbie Kumalasari.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita lainnya yang pernah menikah tiga kali bahkan lebih, Selasa (4/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Titi DJ

Penyanyi ternama Titi DJ yang juga tergabung dalam grup 3 Diva diketahui telah menikah sebanyak 3 kali. Namun, ketiga pernikahan tersebut berujung pada perceraian. Pernikahan terakhir Titi DJ yakni bersama dengan Ovy personel dari grup band /Rif.

3 dari 10 halaman

2. Dewi Perssik

Kehidupan rumah tangga Dewi Perssik sepertinya tak seberuntung kariernya di dunia entertainment. Wanita yang akrab disapa Depe ini diketahui telah menikah sebanyak tiga kali. Depe diketahui menikah pertama kalinya dengan Saipul Jamil pada 2005. Akan tetapi pernikahan tersebut berakhir di 2008. Bahkan, tak lama setelah perceraiannya, ia diketahui menikah siri dengan Aldi Taher yang juga berujung pada perpisahan.

Terakhir, pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya yang sebelumnya menjadi manajernya juga berakhir pada 1 Agustus 2022 lalu. Meski begitu, Depe juga dikabarkan akan kembali melepas status jandanya dengan seorang pilot bernama Rully.

4 dari 10 halaman

3. Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny juga tak begitu beruntung soal asmara. Pasca bercerai dengan Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, Kalina diketahui telah 3 kali menikah. Pernikahan keduanya ialah dengan Hendrayan yang berujung perceraian dalam kurun waktu satu tahun. Kalina menikah untuk ketiga kalinya dengan Indank Nasrudin pada 2020 lalu.

Namun, pernikahan tersebut juga harus berakhir pada perceraian setelah beberapa bulan. Terakhir, Kalina sempat menikah dengan Vicky Prasetyo di 2021, akan tetapi keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

5 dari 10 halaman

4. Ayu Azhari

Aktris senior Ayu Azhari diketahui menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan ketiganya dengan Mike Trump pun tak lepas dari sorotan netizen. Terlebih, keduanya juga kerap memperlihatkan keharmonisan melalui media sosial.

6 dari 10 halaman

5. Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi kini tampak bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Christian Kretscmar. Christian Kretscmar sendiri merupakan suami keempat dari Anggun setelah sebelumnya pernikahannya mengalami kegagalan. Bahkan, melalui akun Instagram, dirinya kerap mengunggah momen bersama sang suami dengan begitu mesra.

7 dari 10 halaman

6. Risty Tagor

Aktris Risty Tagor kini memang jarang muncul di layar kaca. Namun, kehidupan Risty Tagor masih menjadi perhatian netizen, terlebih soal pasangannya. Risty Tagor sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, pernikahan tersebut harus berakhir di pengadilan. Bahkan, tak lama usai perceraiannya, ia diketahui menikah dengan Stuart Collin yang juga tak bertahan lama.

Akan tetapi, pernikahan ketiga Risty Tagor sempat disembunyikan dari publik karena profesi sang suami. Namun, pernikahan ketiga Risty Tagor juga dikabarkan telah usai.

8 dari 10 halaman

7. Angel Lelga

Pernikahan Angel Lelga juga tak lepas dari sorotan netizen. Angel Lelga pertama kali menikah dengan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama pada 2003 secara siri. Namun, pernikahan tersebut berakhir pada perpisahan. Usai berpisah dari Rhoma Irama, Angel Lelga juga diketahui pernah dipersunting pria bernama Muhammad Rusli dan Andul Rahman Widi yang juga berakhir pada perceraian.

Pernikahan keempat Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo sempat menjadi sorotan netizen karena begitu heboh. Namun, pernikahan keduanya berujung pada perceraian yang juga menjadi sorotan netizen.

9 dari 10 halaman

8. Nunung

Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran hingga kini terbilang begitu harmonis. Tak banyak yang tahu jika Iyan menjadi suami keempat Nunung. Sebelumnya, Nunung pertama kali menkah pada 1980 dengan pria bernama Daniel namun berkahir di meja hijau. Pernikahan kedua dan ketiga Nunung bersama Rochani Widodo serta Wiki Husein juga berakhir pada perceraian.

10 dari 10 halaman

9. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari melepas status jandanya pada 31 Mei 2024 lalu. Dirinya diketahui menikah lagi dengan Bagus Saputra yang juga mantan suami keduanya. Ini pun menjadi pernikahan keempat bagi Barbie Kumalasari. Meski begitu, tak sedikit rekan artis dan netizen yang mendoakan rumah tangga keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat