uefau17.com

El Rumi Unggah Foto Bersama Ayah dan Bundanya 25 Tahun Lalu, Begini Reaksi Maia Estianty - ShowBiz

, Jakarta El Rumi merayakan ulang tahun ke-25 yang jatuh pada Kamis (30/5/2024). Adik Al Ghazali itu punya acara tersendiri untuk merayakan hari kelahirannya.

Melalui akun Instagram pribadi, mantan kekasih Marsha Aruan mengunggah foto masa lalu saat dia baru dilahirkan. Dalam foto itu, El Rumi berada dalam pelukan ayah ibunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

“30 Mei 1999 ❤️ 25 tahun yang lalu,” tulis El Rumi sebagai keterangan foto.

Dalam potret tersebut, Ahmad Dhani menatap lurus ke arah kamera, sementara Maia Estianty tersenyum bahagia. Jika diperhatikan, El terlihat tampan sedari bayi.

Unggahan ini pun mencuri perhatian warganet hingga disukai hampir 200 ribu orang. Salah satu yang menarik perhatian, reaksi yang ditinggalkan Maia Estianty di kolom komentar

Dia tak menulis apa pun selain membubuhkan simbol hati empat buah, “❤️❤️❤️❤️.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun El

Sementara itu, rekan selebritas juga mengucap selamat ulang tahun dan mendoakan kebaikan pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi tersebut.

“Selamat ulang tahun el,” kata Yuki Kato.  

Hbd nyooo ❤️❤️ all the best,” ujar Gading Marten.

Selamat HBD kak @elelrumi panjang umur serta mulia. Siap party, kita?!” kata yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Maia

Maia Estianty juga mengunggah potret kenangan dengan El Rumi yang dijepret pada 2000. Istri Irwan Mussry ini menyadari waktu berlalu cepat. El Rumi kini ultah ke-25. Dia pun mendoakan putranya.

“Selamat ulang tahun anakku @elelrumi yang ke 25. Teruslah menjadi anak dan orang yang sholeh, hebat, cinta Allah, takut pada perbuatan buruk, yang bernasib baik dan selalu beruntung,” tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Dapat Jodoh

Maia Estianty juga mendoakan agar El Rumi selalu diliputi dengan hal-hal baik dalam hidup dan segera mendapat jodoh. 

“Cerdas, membanggakan orang tuamu, pekerja cerdas, dan rejeki selalu mengejarmu… serta dijauhkan dari manusia2 zolim, mendapatkan jodoh yang sama2 cocok dan saling membahagiakan,” Maia Estianty menyambung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat