uefau17.com

El Rumi Ultah ke-25, Maia Estianty Kirim Doa: Semoga Dapat Jodoh yang Cocok, Saling Membahagiakan - ShowBiz

, Jakarta El Rumi merayakan ultah ke-25, Kamis (28/5/2024). Putra kedua Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dani itu kebanjiran doa sekaligus ucapan selamat. Salah satunya dari ibunda.

Maia Estianty mengunggah potret kenangan dengan El Rumi yang dijepret pada 2000. Mencermati foto ini, Nyonya Irwan Mussry menyadari waktu berlalu cepat. El Rumi kini ultah ke-25.

Waktu cepat berlalu, pernah lama tidak menyentuhmu, mencium baumu, mengajarimu, tapi seberat2 ujian manusia, pasti akan selesai juga,” tulis Maia Estianty di akun Instagram terverifikasi, hari ini.

Melewati banyak romantika kehidupan termasuk drama perceraian orang tua selama bertahun-tahun, siapa sangka kini El Rumi menjadi salah satu artis muda dengan karier mengilap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Allah

Sejumlah doa indah dilantun Maia Estianty. Ia berharap El Rumi menjadi manusia saleh, bernasib baik, bekerja dengan cerdas hingga menuai banyak rezeki dari Sang Khalik.

Selamat ulang tahun anakku @elelrumi yang ke 25. Teruslah menjadi anak dan orang yang sholeh, hebat, cinta Allah, takut pada perbuatan buruk, yang bernasib baik dan selalu beruntung,” cuitnya.

 

3 dari 4 halaman

Membanggakan Orang Tua

Setelahnya, Maia Estianty mendoakan perihal jodoh. Tak muluk-muluk, penulis lagu “Aku Pasti Kembali” berharap El Rumi mendapat pasangan jiwa yang pas agar bisa saling membahagiakan.

Cerdas, membanggakan orang tuamu, pekerja cerdas, dan rejeki selalu mengejarmu… serta dijauhkan dari manusia2 zolim, mendapatkan jodoh yang sama2 cocok dan saling membahagiakan,” Maia Estianty menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Dengan Keberkahan Allah

Tak ada yang lebih membahagiakan seorang ibu selain melihat anaknya tumbuh sehat, makin dewasa, dan punya karier mapan. Itu pula yang dirasakan Maia Estianty.

Ia bangga pada pencapaian El Rumi sejauh ini. “Panjang umur dengan keberkahan Allah. Amin. LOVE YOU and I always proud of you, my Son,” Maia Estianty mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat