uefau17.com

El Rumi Cerita Awal Pertemukan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid, Terjadi Usai Nonton Konser Dewa 19 - ShowBiz

, Jakarta El Rumi ikut berbahagia mendengar kabar Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid di Thailand. Seperti diketahui, El merupakan sahabat keduanya dan belakangan diketahui ia berperan besar dalam hubungan Thariq dan Aaliyah. 

"Senang ya ada kabar bahagia dari teman, apalagi teman dekat dari kecil juga. Aal kemarin baru tunangan, senang," kata dia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/5/2024). 

Adik Al Ghazali ini kemudian menceritakan awal mula menjodohkan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Itu terjadi saat El dan Aaliyah selesai nonton konser. 

"Jadi waktu itu aku habis nonton konser Dewa sama Aal, terus malamnya mau ada acara ke Thariq. Si Aal harusnya enggak ikut tapi aku ajak ke acara itu. Jadi malam itu mereka bertemu di situ," terang putra Ahmad Dhani tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ikut Campur

Setelahnya, El Rumi tidak tahu menahu soal pendekatan dan lain sebagainya, hingga keduanya menjalani hubungan spesial. El mengaku tak banyak ikut campur. 

"Tapi setelahnya itu urusan mereka. Aku cuma ngajak Aal ke acara itu. Mereka ketemu, ya sudah selebihnya urusan mereka," ia menjelaskan. 

3 dari 4 halaman

Predikat Mak Comblang

Terkait predikat mak comblang yang disematkan warganet untuknya dalam hubungan Aaliyah dan Thariq, El juga memberi tanggapan. 

"Enggak mak comblang sih, Pak Comblang ha ha ha! Dibilang mak comblang juga enggak sih, kebetulan saja aku mengajak Aal di acara yang sama ketemu Thariq. Entah (sebelumnya) sudah kenal atau belum, enggak tahu juga," El Rumi membeberkan.

4 dari 4 halaman

El yang Mempertemukan

Predikat mak combang itu tersemat setelah dia memberi ucapan selamat untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. El Rumi antusias mengetahui pasangan selebritas itu akan segera menikah. 

“Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg! Selamat ya guyss! Semoga lancar-lancar sampai hari H,” cuitnya di kolom komentar akun Instagram terverifikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat