uefau17.com

Tonton Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 30 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Shafira yang tahu Julian sedang marah dari wajahnya, langsung meraih tangan Julian dan minta ma’af ke Julian. Tapi Julian tepis tangan Shafira. Shafira menangis kejar Julian. Gina dan Wulan tahan Shafira. Gina bilang biarkan Julian tenangkan dirinya. Nanti aja kamu bicara sama dia.

Gunawan tampar Rafael dan tampak sangat emosi bilang bikin malu aja kamu! Keterlaluan! Lestari dan Mona yang lihat itu tercekat kaget. Mona senang karena mengira Gunawan marahin Rafael karena Rafael selingkuhin Mona. Lestari marahin Gunawan yang malah menyalahkan Rafael. 

Sementara itu, Sisi dan Yuda jalan pegangan tangan berdua dipinggir tebing. Sisi tanya apa Yuda serius dengan ucapannya mau menikahi Sisi? Apa Yuda mau hidup selamanya bersama Sisi? Tapi Yuda lepasin pegangan tangan Sisi lalu menjatuhkan dirinya dari tebing. Sisi teriak histeris. 

Julian masuk ke kamar. Julian cemburu banget pergoki Shafira sama Rafael. Julian teriak marah kenapa Shafira khianati dia! Shafira yang masuk ke kamar langsung menangis dengar ucapan Julian. Dia bilang dia gak pernah khianati Julian. Dia gak melakukan apa-apa dengan Rafael. 

Mona jalan ke lift mau naik ke kamarnya. Tapi Rafael muncul dan panggil Mona. Rafael bilang ke Mona kalau dia minta ma’af. Rafael bilang demi kenyamaan kita berdua besok Rafael akan minta pengacaranya mengurus perceraian mereka. Gak usah nunggu sampai bayi yang dikandung Mona lahir. 

Dania yang ketiduran terbangun. Dia lega Romi gak ada di kamar itu. Dania keluar dari kamar. Dania melihat ruangan itu sepi. Kucho tertidur di kursi di depan teve. Dania pikir aman untuk dia pergi menemui Yuda. Dania perlahan membuka pintu dan pergi keluar. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat