uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 28 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta episode kali ini menceritakan Rafael yang sudah selesai Chek-in sambil menerima kunci kamar dari resepsionis menelepon Romi, dan bertanya Romi sudah di mana.

Romi dengan gugup terpaksa bohong bilang lagi otewe resort. Dia kejebak macet. Rafael bilang dia sudah sampai dan dia suruh Romi segera datang. Romi bilang oke lalu tutup sambungan telpon. Romi melihat ke bangku Dania tadi duduk. Dia kaget melihat Dania tidak ada.

Mona lagi latihan golf. Julian, Shafira dan Marco tiba. Mona yang lihat Shafira langsung tersenyum ramah dan sambut Julian dan Shafira. Mona peluk Shafira.

Tapi Shafira bersikap biasa saja, tidak hangat. Marco ajak Julian langsung turun ke lapangan golf. Shafira mau ikut jalan tapi Julian suruh Shafira duduk aja di mobil golf biar tidak capek kepanasan, kan kamu lagi hamil. Mona suprise tau Shafira hamil lagi.

Dania tampak bingung cari-cari ruangan Yuda. Setiap ada kamar dia intip, tapi tidak ada Yuda di situ. Dania lihat Rey keluar dari satu ruangan. Dania sembunyi biar Rey tidak lihat dia. Saat Rey sudah masuk ke lift, Dania memberanikan diri menuju ruangan itu.

Dania nangis liat Yuda. Yuda senang lihat Dania udha lebih baik dan tidak dirawat di ruang kejiwaan lagi. Yuda bentangkan tangannya yang tidak diinfus ke Dania, suruh Dania mendekat.

Dania mendekat ke Yuda dan peluk Yuda sambil menangis. Yuda minta ma’af berkali-kali karena sudah bicara kasar ke Dania, tapi Dania sepertinya tidak ingat itu. Dania malah pikir Yuda belum tahu kalau Lolly sudah meninggal. Dania bilang kalau Lolly sudah meninggal. 

Saksikan selalu Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat