uefau17.com

Tissa Biani Perdalam Kepiawaiannya Memasak, Berencana Bikin Usaha Katering - ShowBiz

, Jakarta - Tissa Biani sering mencoba beraneka ragam resep untuk menyalurkan hobi memasak. Bahkan kekasih Dul Jaelani itu ikut les masak, untuk mengasah lagi kemampuannya dalam mengolah makanan.

Diakui Tissa, dari sejak kecil keluarga sudah mengenalkannya pada dunia masak. Itu sebabnya, ia terpikir untuk membuat usaha katering ke depannya.

"Pernah gagal bikin bolu pisang. Dulu aku belum les masak, jadi coba sendiri di YouTube, ternyata nggak terlalu efektif di aku. Jadi harus belajar lagi," ujar Tissa di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sempet gagal sekali akhirnya les masak. Karena nanti ingin bikin katering juga," tambah Tissa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpikir Sejak Kecil

Tissa mengungkapkan, keinginan membuat usaha katering sudah tercetus sejak dirinya masih kecil. Sementara ini ia berusaha mengumpulkan uang, yang nantinya diinvestasikan ke bisnis tersebut.

"Gimana ya, dari kecil udah dikenalin masakan, gede-nya jadi pengin seperti itu. Makanya sekarang lagi fokus cari uang sebanyak-banyaknya nanti buat invest di usaha, usahanya katering," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Les Masak

Tissa belum bisa memastikan bagaimana rencana usaha katering impiannya akan berjalan. Ia merasa, paling tidak hobi itu dapat menghasilkan pundi-pundi uang nantinya.

"Ini lagi les masak dulu nih. Nanti bikin resep terus yang jalanin orang, idenya dari aku. Rencananya kalau udah mulai bosan sama dunia film mau ke sana. Sambil menjalankan hobi yang nantinya menghasilkan uang juga," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Bayar Kursus untuk 3 Tahun

Disinggung soal les masak yang dijalani, Tissa tak mematok harus mengikutinya setiap hari. Namun, ia mengaku sudah membayar biaya kursus untuk 3 tahun ke depan.

"Sebisa aku sih. Cuma aku waktu itu bayar untuk 3 tahun," ucap Tissa memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat