uefau17.com

Tissa Biani Masih Takut Memasak untuk Maia Estianty, Perlu Persiapan Bikin Makanan Spesial - ShowBiz

, Jakarta - Tissa Biani mengaku sering memasak untuk kekasihnya, Dul Jaelani. Menurut Tissa, Dul paling suka dibuatkan rawon, sambal petai maupun burger.

Hanya saja, Tissa Biani belum berani membuatkan makanan untuk Maia Estianty, ibunda Dul Jaelani. Padahal, Maia sering menagih masakan hasil olahan Tissa.

"Belum (masakin) sih, aku takut. Karena harus yang enak banget nih," aku Tissa saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"(Bunda) udah minta, cuma aku harus persiapin lah buat bunda atau mamaku, harus yang spesial. Nah, waktunya juga belum banyak untuk bisa masakin yang enak," sambung Tissa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Masak Bareng

Seingat Tissa, dulu dirinya pernah masak bareng Maia Estianty. Ia berharap, suatu saat nanti dapat kesempatan berkolaborasi dengan Maia dalam mengolah masakan.

"Lupa aku, kayaknya udah pernah, tapi udah lama banget. Mudah-mudahan nanti bisa masak bareng lagi," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Penasaran Rasa Masakan

Tanpa bermaksud jumawa, Tissa tak menampik banyak yang penasaran dengan rasa masakannya. Itu sebabnya, belakangan ia sering membawa hasil masakannya ke lokasi syuting.

"Sering (masak), semuanya aku masakin. Karena memang banyak orang yang kepo nih sama hasil masakannku," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Terus Perdalam Bakat

Saat ini Tissa tengah memperdalam bakatnya dalam mengolah makanan dengan ikut kursus memasak. Bahkan, ia berencana membuat usaha katering nantinya.

"Dari kecil sudah dikenalin masakan, jadi gedenya ingin seperti itu (usaha katering). Makanya sekarang fokus cari uang sebanyak-banyaknya, nanti buat invest di usaha, usahanya katering," pungkas Tissa Biani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat