uefau17.com

Henry Cavill Bakal Jadi Bapak, Nantikan Kehadiran Anak Pertama dengan Sang Kekasih Natalie Viscuso - ShowBiz

, Los Angeles - Tak lama lagi Henry Cavill bakal punya status baru yang tak main-main: ia akan jadi seorang ayah. Hal ini ia sampaikan secara langsung saat diwawancara oleh Access Hollywood dalam penayangan perdana film terbarunya, The Ministry of Ungentmanly Warfare.

Kabar ini disampaikan dalam petikan video wawancara yang dibagikan di akun Twitter atau X media ini. Bersama dengan rekaman tersebut disampaikan cuitan, “Henry Cavill is going to be a father! (Henry Cavill akan menjadi seorang ayah!)."

Di bagian akhir interviu ini, Henry Cavill ditanya pewawancara bahwa soal hidupnya yang sudah sampai ke puncak—termasuk soal peran sebagai ayah. “Aku sangat semangat soal ini. Natalie dan aku sama-sama semangat soal ini,” tutur sang bintang Superman, menyebut nama Natalie Viscuso sang kekasih, seperti diwartakan People.

Henry Cavill mengatakan kedua orangtuanya menjadi sumber inspirasi baginya, untuk menjadi seorang ayah. Ia juga berjanji bahwa publik akan mendengar lebih banyak soal sang calon buah hati.

Di pengujung percakapan mereka, sang pewawancara memuji aktor 40 tahun ini yang disebutnya akan menjadi seorang ayah yang hebat.

“Terima kasih,” jawabnya, sambil tersenyum manis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta Henry dan Natalie

Sementara kepada E! News, ia mengungkap betapa cintanya ia kepada Natalie. “Aku belum pernah ketemu orang yang bekerja sekeras dirinya,” tuturnya.

Ia juga menceritakan hangatnya hubungannya dengan sang eksekutif di rumah produksi Vertigo Entertainment. Hubungan mereka rupanya begitu manis.

3 dari 4 halaman

Absen Minum Alkohol Dulu

“Aku bisa bilang, kami enggak malu-malu berdansa di dapur. Sekitar satu botol anggur bisa habis,” kata dia.

Namun tentu saja karena kehamilannya, sang kekasih mesti absen dulu dalam menenggak alkohol. “Sudah pasti saat ini enggak—tapi sebelumnya iya,” ujarnya,

4 dari 4 halaman

Go Public 2021

Henry Cavill dan Natalie Viscuso go public dalam unggahan Instagram sang aktor pada April 2021 lalu.

"Ini aku, dengan percaya diri menatap si cantik dan pandai kesayanganku, Natalie, sebelum ia mengalahkanku dalam pertandingan catur," tulis sang aktor dalam keterangan unggahan Instagram-nya kala itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat