uefau17.com

Wonderful World Tamat dengan Rating Mengesankan, Kim Nam Joo hingga Cha Eun Woo Ungkap Perpisahan - ShowBiz

, Jakarta Drakor MBC Wonderful World yang dibintangi Kim Nam Joo hingga Cha Eun Woo menamatkan ceritanya pada Sabtu (13/4/2024) malam. Serial genre thriller ini tamat dengan rating 9,2 persen.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Queen of Tears menempati posisi pertama dalam slot waktunya dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen. Sementara Drama JTBC, Hide memulai paruh kedua penayangannya dengan rata-rata nasional sebesar 4,3 persen.

Penurunan tajam terlihat pada serial The Escape of the Seven: Resurrection SBS yang mencetak rata-rata rating nasional sebesar 2,4 persen saja untuk episode keenamnya.

Sebelum dramanya berakhir, para bintang Wonderful World telah mengucap salam perpisahan dan rasa terima kasih yang besar kepada pemirsa yang setia menyaksikan serial ini selama hampir dua bulan.

Wonderful World adalah serial thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kim Nam Joo

Dengan berakhirnya drama hit ini, pemeran utama wanita Kim Nam Joo mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang mempercayai Eun Soo Hyun dan tetap bersamanya hingga sekarang. Saya dapat menikmati banyak momen bahagia berkat menjadi bagian dari drama menakjubkan Wonderful World.

3 dari 5 halaman

2. Cha Eun Woo

Sementara itu, Cha Eun Woo bicara soal bagaimana karakter Kwon Sun Yool telah membantunya berkembang sebagai seorang aktor. Dalam serial ini, dia banyak menunjukkan emosi berbeda sebagai Sun Yool.

“Saya bisa merasakan banyak emosi saat memainkan peran Kwon Sun Yool. Menurutku Wonderful World memungkinkanku untuk berkembang [sebagai aktor], jadi aku bersyukur. Saya merasa terhormat bisa membuat banyak kenangan bersama sutradara, penulis, pemeran, dan kru yang akan saya ingat selamanya.

4 dari 5 halaman

3. Kim Kang Woo

Kim Kang Woo mengungkap rasa gembira bisa bergabung dalam drama ini. Dia juga bersyukur dipertemukan dengan banyak aktor hebat lewat Wonderful World.

"Drama ini adalah drama yang lebih membahagiakan bagiku karena aku bisa bekerja sama dengan aktor senior dan junior yang selalu aku hormati dan kagumi. Jadi aku selalu merasa bahagia dalam perjalanan ke lokasi syuting, dan waktu yang kuhabiskan di lokasi syuting tetap bersamaku dalam bentuk drama yang sangat berharga," terangnya.

5 dari 5 halaman

4. Im Se Mi

Terakhir, Im Se Mi mengatakan, “Saya merasa bersyukur setiap saat berada di lokasi syuting. Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan sutradara, pemain, dan kru yang luar biasa selama pembuatan film."

"Terima kasih telah memberi kami begitu banyak cinta dan perhatian hingga saat ini. Di mana pun kalian berada, aku berharap hari-hari semua orang yang menonton drama ini bersama kami akan selalu menakjubkan," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat