uefau17.com

Venna Melinda Ungkap Deretan Rencananya jika Gagal Lolos ke Senayan - ShowBiz

, Jakarta Venna Melinda menjadi salah satu selebritis yang turut mencalonkan diri di Pemilu 2024. Ibu Verrell Bramasta itu maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Jawa Timur 6 melalui Partai Perindo. 

Sementara ini Venna Melinda belum bisa memastikan akan lolos ke Senayan. Meski begitu, ia mengakun sudah memiliki opsi andai pencalonan dirinya sebagai anggota DPR RI tak berbuah manis.

"Nggak (kecewa) sih. Aku persiapan mental, nyaleg itu menang kalah itu biasa," kata Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2204).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Ke Depan

"Yang penting aku harus mengerjakan apa sih aku selalu punya plan A B," tambah Venna Melinda. 

Saat ini Venna mengaku mau mewjududkan keinginan memiliki studio senam kebugaran. Bahkan, ia ingin menjadi instruktur untuk beberapa program senam yang dihadirkan di studionya.

"Aku pingin bisa olahraga, pingin ngajar senam. Dulu kan salsa, sekarang tabata, sekarang banyak progam," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Studio

Venna menambahkan, nantinya studio itu akan diberi nama dengan identitasnya sendiri. Venna juga ingin agar studionya tidak jauh dari sekolah si kecil Vania. 

"Insya Allah ingin bikin Venna Melinda studio, terakhir itu kan tahun berapa udah lama banget. Sekarang cari yang dekat dengan sekolahnya Vania juga," ujar Venna.

 

4 dari 4 halaman

Verrell Lolos?

Tak hanya Venna Melinda, Verrell Bramasta diketahui juga ikut mencalonkan diri di Kontestasi Pemilu 2024. Verrell mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk Dapil Jabar VII melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Jika dikutip dari situs KPU, Verrell berhasil meraup 33.298 suara berdasarkan jumlah suara sah partai politik dan calon 63.961 suara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat