uefau17.com

6 Potret Monokrom Pangeran Abdul Mateen Suami Anisha Rosnah, Disebut Ganteng dan Punya Wajah Presisi - ShowBiz

, Jakarta Pekan ini, Pangeran Abdul Mateen resmi menikahi Anisha Rosnah, dalam akad nikah yang digelar di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Kamis (11/1/2024). Akad nikah ini dihadiri Sultan Hassanal Bolkiah, kerabat, dan para tamu penting.

Akad nikah Pangeran Mateen berlangsung dengan mahar uang tunai 1.000 Ringgit yang jika dirupiahkan, setara dengan Rp11,7 juta. Pernikahannya dan Anisha Rosnah dirayakan selama 10 hari, dimulai dari Majlis Istiadat Bersuruh Diraja atau lamaran kerajaan, 7 Januari 2024.

Pernikahan salah satu Pangeran Brunei ini memantik fenomena patah hati berjemaah di kalangan netizen. Sebagian dari mereka merayakan Hari Patah Hati Internasional. Namun tak sedikit yang melantun doa agar pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah langgeng.

Laporan khas Showbiz pekan ini mengajak Anda menengok lagi 6 potret monokrom Pangeran Abdul Mateen, kami lansir dari akun Instagram terverifikasinya. Salah satunya memperlihatkan Pangeran Abdul Mateen tengah bertugas ke Paris, Prancis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pangeran Menatap Menara Eiffel

Potret ini menampilkan Pangeran Abdul Mateen berada di sebuah ruangan menghadap meja bundar dengan taplak polos berikut vas bunga transparan. Wajahnya menoleh ke arah jendela yang terbuka.

Jendela berbalkon itu menyajikan pemandangan ikonis Menara Eiffle. “Paris,” tulis Pangeran Abdul Mateen ringkas, pada 13 Oktober 2023. Kala itu kabar pernikahannya mulai tersiar di berbagai media.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Hitam Putih Sangat Karismatik

Tanpa menyertakan sepatah kata pun sebagai status teks, Pangeran Abdul Mateen mengunggah potret mengenakan setelan jas berdasi, menghadap kaca mobil yang pintunya terbuka.

Memperlihatkan postur tubuh fit tanpa senyuman, netizen pun kelepek-kelepek. “Kamu sangat karismatik dan itulah yang membuat seseorang sepertimu spesial, Pangeran,” cuit citr**** di kolom komentar.

 

4 dari 7 halaman

3. Gantengnya Bikin Netizen Makin Halu

Pose merapikan blazer yang belum terkancing menghadap mobil dengan pintu terbuka ini membuat netizen berpikir, Pangeran Abdul Mateen hendak berkendara di atas roda empat. Walhasil, netizen pun halu serasa hendak dijemput sang pangeran.

Sayang otw-nya jangan cepet-cetus, aku belum nyatok,” oceh selebgram Sassha Carissa. “Sayang, pulang dulu yuk aku udah masakin sop kambing buat kamu,” sahut @naft***. Bisa saja netizen Indonesia…

 

5 dari 7 halaman

4. Happy Birthday Mama

Tanggal 29 Januari selalu jadi momen istimewa bagi Pangeran Abdul Mateen. Pasalnya, pada hari itu, ibudanya, yakni Mariam Abdul Aziz, merayakan ulang tahun. “Happy birthday Mama,” ungkapnya lalu menyematkan emotikon hati merah.

Melansir dari berbagai sumber, Mariam Abdul Aziz menikah dengan Sultan Hassanal Bolkiah pada 28 Oktober 1981 lalu dikaruniai empat anak. Pasangan ini resmi bercerai pada 2003. Pangeran Abdul Mateen adalah anak bungsunya.

 

6 dari 7 halaman

5. Bagai Pangeran Tampan di Kisah Cinderella

Pangeran Abdul Mateen jarang menulis caption panjang saat mengunggah potret di akun Instagram terverifikasinya yang kini punya 3 jutaan pengikut. Etalase Instagramnya tak ubahnya galeri foto yang merekam momen dinas hingga santai.

Salah satunya, unggahan pada 17 Januari 2023 yang menampilkan Pangeran Abdul Mateen pakai baju kebesaran dalam sebuah acara formal. “Pangeran tampan di film Cinderella memang benaran ada,” @erf**** mencuap di kolom komentar.

 

7 dari 7 halaman

6. Wajah Presisi Sang Pangeran

Berpose di dekat kemudi kapal mengenakan kemeja lengan panjang tanpa motif dengan celana panjang gelap, matanya menatap tajam ke kamera. Jangan ditanya mengapa netizen histeris merespons potret Pangeran Abdul Mateen yang satu ini.

Bener-bener presisi banget mukanya mas ini,” @nuru**** meluapkan kekaguman. “James Bond Brunei!” @hyun**** menanggapi. “Prince's looks dashing in black and white,” @jly**** menimpali. Sepakat, sih!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat