uefau17.com

Laporan Box Office: Layangan Putus Tembus 1 Juta Penonton, Siksa Neraka Jelang 2,5 Jutaan - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah film Indonesia yang dirilis akhir 2023 mencapai box office awal 2024. Layangan Putus The Movie yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Gelardine akhirnya menembus 1 juta penonton.

Sementara itu, film Siksa Neraka dengan Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya di garis depan mendekati 2,5 juta penonton. Kabar baik ini disampaikan pihak rumah produksi lewat akun Instagram resmi mereka.

Lebih dari 1.000.000 orang sudah nonton Layangan Putus the Movie Terima kasih semuanya yang udah ke bioskop emosi bareng lihat mas Aris! Akhirnya mas Aris benar-benar kena ‘the real disaster,’” cuit MD Pictures, 9 Januari 2024.

The Real Disaster merujuk pada Dian Sastrowardoyo yang tampil di pengujung adegan Layangan Putus The Movie. Penampilan singkatnya sempat jadi omongan pada Desember 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah Penonton Layangan Putus

Layangan Putus The Movie merupakan lanjutan series fenomenal yang memasang bintang Reza Rahadian (Aris), Anya Geraldine (Lydia), dan Putri Marino sebagai Kinan, istri sah yang terzalimi.

Dalam film, Putri Marino digantikan Raihaanun. Layangan Putus The Movie mengisahkan fase hidup Aris setelah cerai dari Kinan lalu menikahi Lydia. Konflik memanas saat Kinan menghadiri pernikahan mantan suami.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jumlah Penonton Siksa Neraka

Sementara itu, rumah produksi Dee Company dan Kiesha Alvaro mengabarkan Siksa Neraka telah menyerap 2,35 jutaan penonton setelah 25 hari tayang di bioskop.

Terima kasih hari ke 25 sudah 2.354.700 orang sudah memperbaiki diri menjadi lebih baik,” cuit Dee Company dalam unggahan bersama Kiesha Alvaro pada 8 Januari 2024.

 

4 dari 4 halaman

Jumlah Penonton 13 Bom di Jakarta

Saat artikel ini disusun, sudah ada 19 film Indonesia rilisan tahun 2023 yang berhasil meraih sejuta penonton lebih. Film 13 Bom Di Jakarta diharapkan menjadi yang ke-20.

Pada 7 Januari 2024, rumah produksi Visinema mengumumkan bahwa film yang dibintangi Rio Dewanto dan Ardhito Pramono itu telah menembus 750 ribuan penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat