uefau17.com

Pesan Rizky Febian pada Sule yang Mau Nikah Lagi: Ayah Harus Waspada, Hati-Hati - ShowBiz

, Jakarta Sule berencana menikah dengan kekasih barunya yang bernama Santyka Fauziah. Keempat anak Sule pun memberi lampu hijau terkait keputusan ayahnya yang ingin melepas status duda.

Komedian berusia 47 tahun ini menyebut bahwa anak-anaknya memang tidak pernah melarang keputusannya untuk menikah lagi. Mereka seolah paham bahwa Sule masih membutuhkan pasangan hidup.

Namun, Rizky Febian sempat memberi nasihat kepada sang ayah untuk lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan, agar kegagalan di masa lalu tidak terulang kembali.

"Saat yang kedua pun mereka setuju, maksudnya yang penting ayah bahagia, tidak ada masalah, jalani aja, enggak pernah 'Janganlah, Yah' enggak pernah ada komentar seperti itu," terangnya dikutip dari YouTube Al El Dul TV, Selasa (19/12/2023).

"Untuk hal ini juga sama, kecuali Iky yang paling gede 'Ya sudah ayah harus waspada lagi, ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet bobotnya. Ayah sabar'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Usia 18 Tahun

Sule dan Santyka Fauziah memiliki perbedaan usia yang sangat jauh. Santyka diketahui lebih muda 18 tahun dari bintang OVJ tersebut. Namun demikian, perbedaan usia ini sama sekali tak menjadi halangan bagi keduanya.

"Nyambung, aku percaya umur itu tidak menjamin kedewasaan, dan kadang ada juga dari saya yang belajar dari dia. Dia umur di bawah tapi pemikirannya luar biasa karena dia hidup keras, akhirnya dewasa di jalan," terangnya.

3 dari 4 halaman

Sule Tidak Trauma dengan Pernikahan

Dua kali gagal berumah tangga juga tak menjadikan Sule memiliki rasa trauma. Kesalahan di masa lalu justru dijadikan pelajaran berharga untuk menjalani kehidupan yang lebih baik ke depannya.

"Dari awal saya tidak pernah bilang trauma, saya selalu kembalikan kepada diri saya sendiri, apa yang salah kita perbaiki. kalau trauma ya... kan sudah ditakdirkan kalau manusia itu ada pasangan. Kenapa mesti trauma, jalanin aja kan banyak pelajaran dari perjalanan hidup," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Sule terus Belajar

Saat menjalin hubungan dengan Santyka Fauziah pun Sule masih terus belajar untuk menjadi pasangan yang lebih baik. Dengan harapan, rumah tangga mereka nanti bakal langgeng sampai maut memisahkan.

"Di sisi lain kita sebagai manusia juga enggak bisa berubah semudah membalikkan telapak tangan, jadi perlu komunikasi. Saya kalau sama pasangan semuanya diungkapkan, saya tuh begini, cuek, nanti ingetin, kalau enggak romantis jangan tersinggung. Tapi saya coba. Jadi berdua sama dia saling mengoreksi tentang kesalahan dan kekurangan," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat