uefau17.com

Aktor Senior Yayu Unru Meninggal Dunia, Dian Sastrowardoyo: Sampai Ketemu Lagi di Tempat Terindah - ShowBiz

, Jakarta Aktor senior Yayu Unru telah mengembuskan napas terakhir pada Jumat (8/12/2023) di usia 61 tahun. Sebelumnya, bintang film The Last of Us ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

Para aktor dan aktris Tanah Air tentunya berduka mendengar kabar ini. Tak terkecuali Dian Sastrowardoyo. Bintang serial Gadis Kretek ini mendoakan kepergian almarhum.

"RIP. Om, I love you, Om. Selmat jalan Om, sampai ketemu kembali ditempat terindah," tulis aktris berusia 41 tahun ini di Instagram Story.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto Yayu Unru dalam mode hitam putih, sebagai tanda duka cita.

Tak cuma Dian, aktor Teuku Rifnu Wikana juga begitu kehilangan sosok Yayu Unru yang selama ini menjadi panutannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah Kembali ke Pangkuan-Nya

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah kembali ke pangkuan-Nya guru kami, abang kami, saudara kami, @yayuunru," tulisnya pada Jumat pagi dengan latar belakang tulisan berwarna hitam.

Teuku Rifnu Wikana mengungkap bahwa Yayu Unru adalah orang yang baik semasa hidupnya. Dia juga menjadi salah satu orang yang berjasa untuk industri.

3 dari 4 halaman

Orang yang Membawa Kebajikan

"Beliau orang baik, sejatinya di dunia teater dan film banyak membawa kebajikan. Semoga Allah menempatkan beliau di sisi-Nya. Selamat jalan, Bang," dia mengakhiri pernyataannya.

Di media sosial Twitter, para warganet pun beramai-ramai mengucap belasungkawa. tak sedikit yang tidak menyangka bahwa Yayu Unru telah pergi untuk selamanya. 

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

"Inalillahi om Yayu. Cek di google ternyata beneran,salah satu aktor senior favoritku. Semoga tenang Disana,karyamu akan selalu dikenang," ujar salah satu warganet.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un😭 semoga segala dosa dosa beliau diampuni, dan segala amalan nya di Terima di sisiNya Aamiin Aamiinn yaAllah😭😭 I've ever met with him di jelita sejuba," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat