uefau17.com

Ketika Sinclair Family Jadikan Tiko Aryawardhana Bagian Keluarganya, Warganet: Kisah Ini Begitu Langka - ShowBiz

, Jakarta Salah satu yang menarik perhatian publik dari pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana adalah kehadiran keluarga besar almarhum Ashraf Sinclair. Bahkan pelantun lagu "Cinta Sejati" itu sempat meminta restu pada ayah dan ibu Ashraf.

Tak hanya ayah dan ibu Ashraf Sinclair saja yang menyambut baik keputusan ibu satu anak itu untuk menikah lagi, saudara-saudara kandung almarhum juga demikian. Bahkan mereka menganggap Tiko bagian dari keluarga besarnya.

Ini diketahui dari keterangan foto yang diunggah oleh adik Ashraf, Aishah Jennifer Sinclair pada Selasa (5/12/2023). "New family portrait!".

Selain BCL dan Tiko, di dalam foto tersebut ada ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, serta sang ibunda, dan Khadijah Abdul Rahman. Ada pula adik-adik Ashraf yaitu Aishah Sinclair dan suami, serta Adam Sinclair dan istri.

Potret foto keluarga tersebut terasa semakin lengkap dengan kehadiran cucu-cucu dari orangtua Ashraf Sinclair, yaitu Noah, Soraya Ann, dan Aina. Mereka memamerkan senyuman bahagia.

Foto keluarga itu seketika menjadi sorotan warganet. Mereka kagum dengan kebaikan hati keluarga besar Sinclair yang bahkan mau merangkul Tiko Aryawardhana untuk menjadi bagian dalam keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Mengagumi Kebaikan Hati Keluarga Sinclair

"Skrg saya tahu kenapa alm ashraf sangat baiiiiiiik hati, ternyata alm lahir dari kel yg penuh cinta g berhenti nangis stiap lihat postingan dr kel alm ashraf," kata salah satu netizen.

"Mungkin kisah ini sangat langkah dan sulit ditemui. salut dan respect dengan keluarga Alm. Ashraf, keluarga Bunga dan keluarga Tiko. Noah is one of the luckiest son," ungkap netizen yang lainnya.

"Masya Allah, Keluarga Sinclair benar-benar memiliki hati seluas samudra.Patut dijadikan contoh untuk keluarga yg lain.Best banget," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

BCL Memulihkan Diri

Pada 4 Desember 2023, adik Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, membahas perjalanan BCL setelah ditinggal Ashraf Sinclair tiga tahun silam. Dia lalu memulihkan diri dari rasa sakit akibat kehilangan.

“Sejatinya, cinta tak pernah benar-benar menghilang. Ia mungkin silam sejenak dan butuh waktu untuk memulihkan diri sendiri. Namun cinta yang murni tumbuh kembali menjadi lebih kuat, tangguh, dan meski berbeda rupa, ia sama indahnya. Bahkan, mungkin lebih indah karena jalan terjal yang ditempuh,” kata Adam Sinclair di Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko

BCL dan Tiko Aryawardhana menggelar pernikahan di Amankila Resort Bali pada Sabtu (2/12/2023). Momen pernikahan tersebut berlangsung begitu sakral dan tertutup. BCL dan Tiko pun diketahui hanya mengundang keluarga serta teman terdekat saja di momen bahagia keduanya.

Dalam acara akad nikah tersebut, keduanya tampil dengan busana adat Jawa berwarna putih. Penampilan wanita yang akrab disapa Unge ini pun tak mendapatkan banyak pujian dari tamu undangan yang hadir saat berjalan menuju altar pernikahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat