uefau17.com

Tante Ernie Jadi Wajah Baru Serial Original Vidio Bertajuk Open BO 2, Riset Mendalam Untuk Perannya - ShowBiz

, Jakarta Tante Ernie didapuk menjadi wajah baru serial original Vidio bertajuk Open BO 2 yang tengah dalam proses penggarapan.

Wanita yang dikenal publik dengan sebutan “Pemersatu Bangsa” itu terlibat dalam produksi sekuel serial tersebut.

Berkaca pada kesuksesan serial Open BO pertama yang rilis Februari lalu, Vidio kembali menghadirkan Open BO 2 sebagai wujud balasan atas antusiasme penonton.

“Awalnya ada yang ngehubungin dari pihak PH ke pihak manajemen aku, nawarin untuk join di Open BO yang kedua ini,” ujar Tante Ernie sast ditemui di lokasi syuting di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berperan sebagai Tante Teressa

Disebut oleh wanita berusia 47 tahun itu, dia mendapat peran sebagai seseorang yang berkecimpung di dunia malam. Peran tersebut didapatkan setelah sebelumnya ditawari peran lain.

“Ini karakternya akhirnya aku jadi Mami Teressa. Mami Teressa itu adalah seorang muncikari,” tukasnya ketika diwawancara secara eksklusif.

 

3 dari 4 halaman

Karakter Mami Teressa

Mendapat pekerjaan baru di dunia seni peran, Tante Ernie mengakui karakter yang dimainkannya itu sangat menantang dan berbeda dengan pribadinya.

Dia pun menuturkan karakter dari Mami Teressa yang dimainkannya, “Karakter seorang yang modelnya itu keras, karena pengalamannya dia juga kali ya sebelumnya, terus dia seorang yang heartless,” jelasnya.

“Aku awalnya itu agak sungkan sih kalau ngomong kata-kata yang jorok, tapi ini kan udah lain, memerankan orang lain,” Tante Ernie menyambung.

 

 

4 dari 4 halaman

Riset untuk Pendalaman Karakter

Terjun di dunia akting sebagai pengalaman pertamanya, wanita yang sempat heboh karena sosoknya yang sensasional itu mengungkap riset yang dilakukannya untuk peran tersebut.

“Aku sih sempat sampai ngehubungin temenku lah ada, dia tuh punya temen juga kenalan yang emang profesinya sebagai muncikari, sempet aku nanya-nanya lah,” ungkap Tante Ernie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat