uefau17.com

5 Tontonan Variety Show Seru dari Grup Kpop untuk Mengisi Waktu Luang - Regional

, Yogyakarta - Tak hanya rutin merilis album, beberapa grup Kpop juga memiliki variety show tersendiri untuk menemani para penggemarnya. Biasanya, mereka akan menyajikan permainan seru yang sukses membuat penonton terbahak.

Selain itu, acara reality show grup Kpop juga menjadi ajang mengenal idol lebih dalam. Pasalnya, penggemar akan bisa melihat kepribadian lain sang idol saat tak berada di atas panggung.

Berikut beberapa rekomendasi variety show Kpop untuk mengisi waktu luang:

1. Run BTS!

Grup Kpop fenomenal BTS juga memiliki program variety show sendiri bernama Run BTS! yang sudah ada sejak 2015. Setiap episode-nya, para anggotanya akan mengikuti permainan yang telah ditentukan oleh staf.

Mereka akan saling bersaing untuk menjadi pemenang. Saat ini, variety show Run BTS! sedang hiatus mengingat para membernya masih menjalani wajib militer. Namun, penggemar tetap bisa menyaksikan ratusan episode dan beberapa episode spesialnya secara gratis melalui kanal YouTube maupun layanan Weverse.

2. Going SEVENTEEN

Going SEVENTEEN adalah program variety show pribadi milik grup Kpop SEVENTEEN. Tayangan ini sudah ada sejak 2017.

Baru-baru ini, agensi Pledis Entertainment telah merilis episode terbaru Going SEVENTEEN, yakni episode ke 102. Sejauh ini, sudah ada ratusan episode dengan beragam tema dengan alur cerita yang menarik. Para penggemar yang dijuluki Carat pun kerap membagikan potongan episode terlucu ke media sosial.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

TREASURE MAP

3. TREASURE MAP

Grup Kpop selanjutnya yang memiliki program variety show adalah TREASURE. Para penggemar bisa menyaksikan keseruan para membernya dengan menonton TREASURE MAP.

Grup asuhan YG Entertainment ini telah merilis TREASURE MAP sejak 2020. Saat ini, TREASURE MAP telah memiliki puluhan episode.

4. EN-O'CLOCK

EN-O'CLOCK merupakan variety show milik grup Kpop besutan Belift Lab, ENHYPEN. Variety show ini sudah ada sejak 2021.

Saat ini, EN-O'CLOCK sudah hampir memiliki 100 episode. Pada 30 Mei 2024, ENHYPEN baru saja merilis episode ke 97.

5. TO DO X TXT

Grup Kpop di bawah naungan BIGHIT MUSIC, TXT, juga memiliki variery show sendiri. Tak kalah seru dengan variety show lain, episode variety show ini dikemas dalam judil TO DO X TXT.

Variety show Grup Kpop TXT ini sudah tayang sejak 2021. Hingga kini, TO DO X TXT sudah memiliki 132 episode.

(Resla)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat