uefau17.com

Taman Safari Bogor Tebar Diskon Tiket Masuk dalam Rangka HUT Cowboy Show, Ini Syaratnya - News

, Jakarta Pertunjukan Cowboy Show Taman Safari Bogor akan merayakan ulang tahun ke-20. Perayaan akan digelar selama bulan Juni 2024. Pertunjukan yang paling digemari oleh pengunjung di Taman Safari Bogor ini akan menyuguhkan beragam atraksi menarik.

"Ada 4 session acara selama perayaan Anniversary Cowboy Show ke-20 tahun ini," ucap Marcom Manager Taman Safari Indonesia Bogor, Danang Wibowo, Sabtu (1/6/2024).

Adapun empat sesi pertunjukan tersebut diantaranya Preshow yang merupakan hiburan pembuka di dalan perayaan 20 tahun Cowboy Show. Sebelum menonton pertunjukan, pengunjung disajikan beberapa kegiatan hiburan pembuka, seperti horse riding, gun tricks, whip perform., dan photo with character.

"Selain itu ada session fun games, di antaranya archery, guns shooter dan rodeo yang akan memacu adrenalin pengunjung," bebernya.

Menurutnya, sesi yang paling ditunggu adalah another experience yang akan menyuguhkan line dance, safari malam, country music, animal interaction hingga Western Food Bazar.

"Kami juga menyajikan session mural dan face painting bagi para pengunjung," kata dia.

Pada peringatan ulang tahun ke-20 Cowboy Show, kata Danang, pihak Taman Safari Indonesia Bogor memberikan diskon tiket masuk.

"Diskon ini berlaku 1 bulan dari tanggal 1 Juni sampai 30 Juni. Tapi syaratnya harus membeli tiket di aplikasi resmi Taman Safari Bogor," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Taman Safari Bogor, Lies Yuwati mengatakan Cowboy Show merupakan pertunjukan yang paling diminati oleh pengunjung di Taman Safari Bogor.

"Dari sekian banyak pertunjukan di Taman Safari Bogor, Cowboy Show paling diminati. Pertunjukan ini selalu ramai pengunjung," kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cowboy Show Pertunjukan Terbaik

Bahkan, Cowboy Show di Taman Safari Bogor dinilai pertunjukan paling terbaik diantara pertunjukan Cowboy Show yang ada di tempat wisata lain di Indonesia.

"Mulai dari uniform, pertunjukannya, set studio dan tehnik permainan para pemain termasuk kudanya betul-betul mencirikan seperti koboi di negara asalnya. Makanya ini nomor satu, kita jadi pionir," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat