uefau17.com

Relawan Mas Gibran Tutup Juni 2024 Bagikan Makanan Bergizi dan Sembako untuk Pengemudi Ojol - News

, Jakarta - Relawan Mas Gibran menandai akhir Juni 2024 denngan aktivitas membagikan makanan bergizi dan paket sembako untuk ratusan pengemudi ojek online (ojol) di Jakarta.

Kegiatan Juni 2024 ini ditutup dengan pembagian sembako di Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2024). Kegiatan akhir bulan ini dimulai sejak Jumat 28 Juni 2024 di Jakarta Utara.

Sedangkan kegiatan Relawan Mas Gibran pada hari Sabtu 29 Juni 2024 dilaksanakan di Jakarta Selatan. Ratusan pengemudi ojol di Jakarta Utara merasakan Jumat Berkah melalui pembagian makanan bergizi dan susu gratis dari Relawan Mas Gibran.

Tiga lokasi menjadi sasaran Relawan Mas Gibran diawali di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kemudian pembagian makanan dan susu gratis berlanjut di Jalan Pluit Karang Barat, serta Jalan Pluit Karang Ayu Barat di Kelurahan Pluit.

Salah satu pengemudi ojol, Yatno menerima makanan bergizi dan susu gratis merasakan manfaat dari program tersebut.

"Pengemudi ojek online memerlukan asupan makanan seimbang dan bergizi untuk daya tahan tubuh mereka. Selama ini rider online (pengemudi ojol) hanya makan seadanya saja. Karena kami mengejar target penghasilan, kadang-kadang lupa untuk makan," ujar Yatno mellaui keterangan tertulis, Minggu (30/6/2024).

"Kami tentunya mendukung jika program ini berlanjut, dan semua ojol bisa merasakan manfaat yang sama," sambung dia. Sementara itu, Relawan Mas Gibran juga membagikan paket sembako gratis bagi ratusan pengemudi ojol lainnya pada Sabtu dan Minggu.

Ratusan pengemudi ojol mengikuti kegiatan cukur rambut gratis dan menerima pembagian paket sembako gratis dari Relawan Mas Gibran di Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan yang Diselenggarakan

Kegiatan yang dimulai dari pagi hari tersebut dilaksanakan di 3 titik yaitu Jalan Salihara, Jalan Musyawarah, keduanya di Pasar Minggu. Serta di Jalan Gang Buni, kawasan Lenteng Agung. Sedangkan pada hari Minggu (30/6/2024).

Relawan Mas Gibran bergerak di tiga titik wilayah Jakarta Pusat. Kegiatan Minggu (30/6/2024) diawali di Jalan Kali Baru Timur, Bungur, Senen pada pagi hari.

Kemudian siang harinya kegiatan dilaksanakan di Jalan Kran V, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran. Kegiatan ditutup di Jalan Angkasa Raya, Kosong, Kemayoran.

Relawan Mas Gibran akan terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun kedepan.

Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah, dan panjang menuju Indonesia Emas 2045.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat