uefau17.com

Bantu Pengemudi Ojol, Relawan Mas Gibran Bagikan Makanan Bergizi, Sembako, hingga Cukur Gratis di Jakarta - News

, Jakarta - Ratusan pengemudi ojek online (pengemudi ojol) di Jakarta menerima bantuan makanan bergizi dan paket sembako dari Relawan Mas Gibran, pendukung Calon Wakil Presiden atau Cawapres Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka.

Sejak Jumat 21 Juni 2024 hingga Minggu (23/6/2024). Relawan Mas Gibran melaksanakan serangkaian kegiatan sosial di Jakarta. Ada tiga lokasi menjadi sasaran Relawan Mas Gibran pada Jumat 21 Juni 2024.

Ratusan makanan bergizi dibagikan oleh Relawan Mas Gibran di wilayah Cilandak KKO, Jalan Saco Ragunan dan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kawasan Jalan Raya Cilandak KKO, RT 1/RW 7, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menjadi titik awal kegiatan Relawan Mas Gibran minggu ke-4 Juni.

Salah satu pengemudi ojol Darma yang menjadi kordinator para pengemudi ojol di kawasan tersebut, menyambut baik adanya program bantuan pembagian makanan bergizi dan susu gratis dari Relawan Mas Gibran.

"Makanan bergizi sangat penting bagi kami parta pengemudi. Pekerjaan yang menuntut stamina dan konsentrasi penuh saat mengantar penumpang atau pun pesanan membutuhkan asupan energi," ucap Darma, melalui keterangan tertulis, Minggu (23/6/2024).

Darma mendukung penuh adanya program pembagian makanan bergizi dan susu gratis ini.

"Kami berharap kepada Mas Gibran, agar pemberian makanan gratis bergizi ini dapat terus dilakukan oleh para relawannya," jelas dia.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu program prioritas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden terpilih 2024-2029 adalah memberi kesempatan untuk seluruh warga mendapatkan makanan bergizi secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan di Daerah Berbeda

Sementara itu, ratusan pengemudi ojek online (pengemudi ojol) pada hari Sabtu 22 Juni 2024 dan Minggu (23/6/2024) juga mendapatkan bantuan paket sembako dan program cukur rambut gratis dari Relawan Mas Gibran.

Ratusan paket sembako dan program cukur rambut gratis untuk pengemudi ojol di Jakarta Timur, dibagikan di wilayah Penggilingan dan Jatinegara, Kecamatan Cakung serta wilayah Klender di Kecamatan Duren Sawit, Sabtu 22 Juni 2024.

Sedangkan pada Minggu (23/6/2024), Relawan Mas Gibran bergerak di tiga titik wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan hari Minggu diawali di Jalan Pantai Indah Selatan Nomor 11, RT3/RW3, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Kemudian bergerak ke wilayah Pejagalan, Kecamatan Penjaringan.

Titik terakhir pembagian paket sembako dan cukur rambut gratis dari Relawan Mas Gibran pada hari Minggu berada di Pejagalan, Jakarta Utara.

Salah satu pengemudi ojol, Masnur menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin.

"Kami memiliki harapan, agar kegiatan seperti ini terus berlangsung. Selain sembako dan makanan bergizi, alangkah senangnya jika para pengemudi Ojol juga mendapatkan suplemen vitamin," harap Masnur.

Relawan Mas Gibran akan terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun kedepan. Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah, dan panjang menuju Indonesia Emas 2045.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat