uefau17.com

Peduli Warga Membutuhkan di Jakarta, Relawan Gibran Gelar Kegiatan Bagikan Sembako dan Susu Gratis - News

, Jakarta - Relawan Mas Gibran menggelar serangkaian kegiatan sosial yang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik wilayah Jakarta Pusat, Daerah Khusus Jakarta (DKJ) pada hari ini, Senin (27/5/2024).

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan pembagian sembako tersebut telah sampai di beberapa lokasi bagi warga yang membutuhkan dukungan ekstra.

Kegiatan tersebut berawal dari wilayah Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Puluhan warga berkumpul dan mengantri tertib untuk mendapatkan bingkisan paket sembako dari Relawan Mas Gibran.

"Terima kasih kepada Mas Gibran dan tim relawan atas sembako yang sangat dibutuhkan di tengah kondisi sulit seperti ini," ungkap Arsyad, salah satu driver ojek online.

Warga juga menerima secara simbolis paket susu gratis dari Relawan Mas Gibran. Seperti diketahui bahwa salah satu program prioritas Prabowo-Gibran adalah berbagi makanan bergizi gratis bagi warga.

Salah satu kordinator kegiatan Tarmuji menegaskan, pihaknya akan terus mengawal setiap agenda yang menjadi program prioritas Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pemerintahan berikutnya.

"Seperti dikatakan saat berkampanye dahulu, Mas Gibran bersama Pak Prabowo memiliki program untuk menuju Indonesia Emas 2045," ucap Tarmuji yang disampaikan melalui keterangan tertulis, Senin (27/5/2024).

"Salah satu cara mewujudkannya dengan memberikan makan bergizi gratis bagi anak-anak sekolah," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Kawal Prabowo-Gibran

Pembagian paket sembako dan susu gratis tersebut juga dilakukan Relawan Mas Gibran di dua titik lainnya yaitu Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru dan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran nanti memiliki tujuan dan program nyata bagi warga. Salah satunya adalah, pemerintah ingin memastikan kualitas generasi muda Indonesia ke depan akan jauh lebih baik dari sebelumnya," kata kordinator kegiatan di Tanah Tinggi Reza Adrian.

Relawan Mas Gibran akan terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun kedepan. Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah, dan panjang menuju Indonesia Emas 2045.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat