uefau17.com

Han So Hee Kirim Pesan Menyentuh, Berikrar Akan Lindungi Penggemar Seperti Fans yang Selalu Membelanya - ShowBiz

, Seoul - Han So Hee bisa dibilang salah satu artis Korea yang rajin berkomunikasi dengan penggemar. Yang terbaru, ia menyapa Sosamo—julukan yang kerap digunakan untuk memanggil penggemar sang aktris—lewat chatroom terbuka mengenai dirinya di Kakao Talk.

Dilansir dari SBS Star News pada Minggu (3/12/2023), ia awalnya mengirim foto selfie dirinya dalam chatroom ini. Tujuannya, sebagai bukti bahwa dirinya memang benar-benar sang bintang drakor Nevertheless.

Ia juga sempat menjawab pertanyaan yang kerap diajukan penggemar, yakni kapan akan melaksanakan fan meeting seperti artis Korea lain.

“Aku ingin melakukannya, tapi hanya bila aku sudah lebih baik dalam berakting dan bisa menyebut diriku sebagai seorang aktor dengan penuh rasa percaya diri," tuturnya.

Ia kemudian menulis surat penuh rasa sayang kepada Sosamo yang selalu berada di sisinya.

“Aku tidak akan berada di sini tanpa kalian. Kalian sibuk membelaku di internet karena ketidakdewasaan dan perilaku sembronoku. Berkat dukungan kalian, aku bisa hidup dengan melakukan apa yang membuatku bahagia tanpa merasa tertekan," kata wanita 29 tahun tersebut.

Han So Hee mengatakan ia merasa sangat bersyukur atas dukungan penggemar, tapi sekaligus juga memendam perasaan bersalah kepada para fans.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Tak Pantas Dapat Cinta Penggemar

Han So Hee rupanya kerap bertanya-tanya, apa ia layak mendapat dukungan sedemikian besarnya dari penggemar.

Aku berpikir tentang bagaimana rasanya menjadi penggemar seseorang, dan bertanya-tanya apakah aku layak mendapatkan cinta tak bersyarat dari kalian, bahkan aku tidak tahu nama kalian. Menurutku, aku tidak pantas mendapatkannya,” tuturnya.

Han So Hee juga mengaku takjub dengan dukungan penggemar yang tak ambil pusing soal penilaian dirinya terhadap mereka.

3 dari 4 halaman

Han So Hee Berjanji Lindungi Penggemar

Aktris Gyeongseong Creature ini kemudian mengucap sebuah janji.

“Aku akan melindungi kalian, sama seperti kalian melindungiku. Aku tidak akan berpikir buruk tentang kalian, mengabaikan kasih sayang kalian, atau merasa terganggu karenanya. Aku berjanji padamu bahwa aku akan melakukannya selalu menghargai cinta kalian."

4 dari 4 halaman

Han So Hee Tak Ingin Penggemar Gampang Khawatir

Han So Hee juga berjanji untuk tidak mempermalukan para penggemarnya.

“Jangan khawatir meski aku tampak lelah atau tertekan. Aku tak akan hancur semudah itu. Aku tidak masuk ke industri ini untuk gagal,” kata dia.

Ia meneruskan, “Mari berjanji untuk saling membantu ketika salah satu dari kita sedang mengalami masa sulit. Kita memang tak bisa selalu bahagia, tapi kita bisa memilih untuk melihat lebih banyak hal baik ketimbang buruk."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat