uefau17.com

James Arthur Duet Bareng Seorang Penggemar di Atas Panggung Lewat Lagu Just Us, Disambut Riuh Tepuk Tangan Penonton - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris James Arthur kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur asia yang bertajuk “James Arthur South East Asia Tour 2023 in Jakarta”.

Konser tunggal James dihelat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Jumat (1/12/2023) malam. Pemenang ajang pencarian bakat The X Factor Britania Raya musim ke-9 ini naik ke atas panggung pukul 20.04 WIB dan membawakan lagu Cry Me A River. Usai bernyanyi, ia menyapa penonton.

"Senang sekali bisa kembali di sini lagi setelah sekian lama. Selamat malam semuanya. Kali ini saya akan membawakan sejumlah lagu populer milik saya," ucapnya.

Terlihat senyum merekah dari wajahnya ketika mendapat sambutan hangat dari penonton yang memadati arena konser. Kejutan pun telah disiapkan penyanyi 35 tahun ini. Di tengah-tengah konser ia tiba-tiba mengundang seseorang penggemar untuk naik ke atas panggung dan duet dengannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran Berduet

Usai melantunkan Cry Me A River, kemudian dilanjutkan dengan lagu keduanya yang bertajuk Blindside dan lagu ketiganya Falling Like The Stars.

Tak beberapa lama setelahnya, James yang tampil dalam balutan baju lengan panjang dan celana panjang berwarna biru dongker kembali mengajak penonton berinteraksi.

Mulanya James Arthur tampak mencondongkan badannya ke arah penonton di bagian depan dan menawarkan salah seorang dari mereka untuk berduet di atas panggung.

Sontak itu membuat banyak penonton lain yang berada di bagian belakang belakang menjadi penasaran. Namun, tampaknya ia hanya berkelakar karena tak ada penonton yang naik ke atas panggung.

 

3 dari 4 halaman

Berduet Lagu Just Us

Tapi ternyata kejutannya tak berakhir sampai di situ. Karena setelah sang bintang menggebrak arena konser dengan lagu Impossible tiba-tiba ada seorang pria yang memakai kaus warna putih menapaki atas panggung.

Rupanya ia yang akan berduet dengan James Arthur dengan membawakan lagu Just Us. James pun menggodanya agar mulai bernyanyi lebih dulu. Namun pria itu tampak sedikit canggung.

"Kamu menyanyikannya lebih dulu," tutur James.

4 dari 4 halaman

Diiringi Riuh Tepuk Tangan Penonton

Tepuk tangan penonton pun kian riuh saat pria itu menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan suara yang cukup memukau dan tak kalah dari sang bintang. Penonton lain pun turut menikmati lantunan keduanya. 

Terlihat banyak yang mengangkat ponsel mereka untuk mengabadikan momen itu sembari ikut berdiri dan melantunkan lagu Just Us bersama-sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat