uefau17.com

Nathalie Holscher Ungkap Kebahagiaan usai Dilamar Ladislao Camara, Banyak Rencana Bahagia Berdua - ShowBiz

, Jakarta Nathalie Holscher, yang sebelumnya dikenal sebagai istri dari pelawak Sule, tampaknya telah menemukan kembali kebahagiaannya setelah berpisah.

Kabar terbaru, dirinya telah menemukan pasangan baru dalam hidupnya, seorang pria asal Spanyol bernama Ladislao Camara. Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023), Nathalie mengungkapkan kebahagiaannya.

"Dia adalah bule dari Spanyol," ujar Nathalie Holscher dengan gembira, menunjukkan bahwa hubungan barunya ini membawa warna baru dalam kehidupannya.

Usia baru yang akan dihadapi oleh Nathalie membuatnya berharap untuk menjalani hidup yang lebih baik dan lebih nyaman bersama pasangan barunya di tahun-tahun mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Rencana

Meski baru dalam hubungan ini, Nathalie sudah merencanakan masa depan yang bahagia bersama Canara.

"Kami sudah memiliki banyak rencana yang menggembirakan," ungkap Nathalie Holscher, memberi gambaran tentang harapan dan mimpi mereka di masa depan.

Salah satu rencana yang mereka bicarakan adalah rencana liburan bersama Adzam, anak laki-laki Nathalie dari pernikahannya sebelumnya dengan Sule. Nathalie berharap untuk mengajak kekasih barunya ini berlibur ke Pulau Pahawang, Lampung, dalam waktu dekat.

 

3 dari 4 halaman

Liburan ke Dubai

Sementara itu, Canara juga memiliki rencana yang menarik dengan mengajak Nathalie untuk menjelajahi keindahan Dubai, Uni Emirat Arab.

"Dia ingin mengajak saya skydiving di Dubai," tutur Nathalie Holscher dengan senyum yang tak terbendung.

 

4 dari 4 halaman

Semangat Baru

Kehadiran Canara dalam kehidupan Nathalie tampaknya membawa semangat baru. Meski demikian, Nathalie tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan hubungan ini lebih serius dengan melangkah ke arah pernikahan jika semuanya berjalan baik.

Kisah Nathalie Holscher yang kini menapaki jalan baru dalam kehidupannya tampaknya menjanjikan, diwarnai dengan rencana petualangan, kebahagiaan, dan kesempatan untuk mengeksplorasi dunia bersama orang yang dicintainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat