uefau17.com

Jefri Nichol Rela Menaikkan Berat Badan Hingga 10 Kg Demi Mengimbangi El Rumi di Ring Tinju - ShowBiz

, Jakarta - Jefri Nichol belum lama ini muncul di kanal YouTube VINDES yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta.

Jefri Nichol yang sempat menjadi rival El Rumi dalam ajang tinju Superstar Knockout membagikan kisahnya saat menaikkan berat badan hingga 10 kg untuk persiapan melawan El.

"Gue naikin berat badan sampai 10 kg, biar sama beratnya dengan El Rumi," ujarnya dikutip dari kanal YouTube VINDES.

Menariknya, pria 24 tahun ini mengaku memiliki cara khusus bagaimana ia bisa menaikkan bobot tubuh dengan mudah. Meskipun begitu, ia juga mengakui kalau menaikkan berat badan tidak semudah menurunkan berat badan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trik Jefri Nichol Naikkan Berat Badan

Jefri mengatakan pada Vincent dan Desta, salah satu cara yang ia lakukan untuk menaikkan berat badan adalah dengan mengatur pola makan. Selain itu, ia menambahkan kalau dirinya memperbanyak konsumsi daging.

"Banyak makan daging sih," ujarnya dengan santai.

Menurutnya, mengonsumsi daging yang memiliki lemak tinggi bukan hanya menaikkan berat badan tetapi juga bisa menambah massa ototnya. Hal ini karena Jefri sadar bahwa El Rumi memiliki postur tubuh lebih tinggi dan besar darinya.

3 dari 4 halaman

Ditentang Maria Theodore

Selain membahas pertandingan tinju yang diikuti Jefri, Vincent dan Desta juga membahas tentang asmaranya. Diketahui, Jefri telah go public setelah menjalin asmara selama 3 tahun dengan artis cantik Maria Theodore.

Jefri mengatakan bahwa dirinya sempat ditentang sang kekasih untuk mengikuti pertandingan tinju karena takut ada risiko fatal nantinya. Namun, setelah diyakinkan oleh Jefri wanita itu pun mengizinkan bahkan hingga menemaninya dalam pertandingan.

4 dari 4 halaman

Tulang Punggung Keluarga

Di balik sosoknya yang memiliki image bad boy dan suka beradu mulut dengan netizen di media sosial, ternyata Jefri Nichol adalah seorang anak yang baik dan telah menjadi tulang punggung keluarga sejak umur 17 tahun. Hal ini terungkap saat ia hadir dalam podacast Maia Estianty.

Vincent sendiri juga mengakui setelah kedua kalinya Jefri hadir di kanal YouTube VINDES. Menurutnya, ia adalah anak yang sangat baik walaupun terkadang berulah di media sosial.

"Anaknya baik. Baik banget cuman kadang-kadang di sosial media ngga," ujar Vincent sambil tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat