uefau17.com

Irma Purba Setahun Berjuang Agar Tak Cerai dari Boris Bokir, Berakhir Menyerah: Dia Nggak Happy Sama Aku - ShowBiz

, Jakarta Irma Purba akhirnya bicara panjang lebar soal perceraiannya dengan Boris Bokir. Dalam kesempatan bincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Irma mengenang lagi tentang impiannya soal pernikahan.

Karena dibesarkan dari keluarga yang tidak harmonis, maka Irma Purba memiliki impian untuk membangun keluarga yang utuh, rukun dan bahagia bersama Boris Bokir.

Namun demikian, impian itu ternyata pupus di tengah jalan. Wanita yang pernah berprofesi sebagai pramugari itu menyerah. Dia gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Boris.

“Pernah bilang, kalau nanti nikah aku penginnya harmonis ya. Ternyata pisah. Aku enggak mau. Ada lah masa tenggang hampir satu tahun, akhirnya aku bilang iya (bercerai). Ya sudah, itu pun bukan karena aku mau, tapi aku kayak, oh ini orang enggak happy deh kayaknya sama aku,” terangnya dalam video yang dikutip pada Minggu (2/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Bahagia Sama Siapa?

Ya, Irma dengan berat hati melepaskan Boris Bokir untuk mengejar kebahagiaannya. Ibu satu anak itu menceritakan hal ini sambil berlinang air mata.

“Gitu lho, aku pengin dia happy, ini bukan tentang cinta, tapi menurut aku, aku sudah terlalu mengasihi ini orang, ya sudah silahkan kamu mau bahagia sama siapa? Gitu,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Cinta tapi Kasih

Meski awalnya terasa sangat berat, namun Irma Purba saat ini juga bahagia. Dia merasa beban yang selama ini membelenggu telah terlepas. Rasa cinta untuk sang mantan pun sirna.

“Enggak juga sih sekarang (cinta), kayak rasanya bukan cinta tapi kasih ya, lo sama siapa pun semoga happy ya, dan Puji Tuhan akunya juga happy sih. Aku terlepas dari beban yang selama ini kok rasanya kayak sendiri, rasanya kayak enggak punya tujuan, enggak punya impian, dan enggak bisa memutuskan apa pun, kayak enggak berharga,” curhatnya.

4 dari 4 halaman

Mengejar Mimpi

Kini, Irma Purba telah memulai hidup baru dengan baik dan bersemangat mengejar mimpi-mimpinya. Dia tak ingin dikasihani karena kegagalan rumah tangganya.

“Sekarang aku adalah orang yang punya mimpi banyak, dan aku excited dengan mimpi itu, aku punya banyak hal-hal positif yang bisa aku lakukan. Jadi aku happy. Jadi kalau misalnya orang bilang duh kasihan mantan istrinya, enggak, justru aku happy saat ini,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat