uefau17.com

Penyanyi Andrea Tanzil Akui Punya Hubungan yang Kuat dengan Ibunda - ShowBiz

 

, Jakarta Penyanyi Andrea Tanzil selalu melibatkan ibundanya dalam setiap kesempatan yang ada. Perempuan yang akrab disapa Andy, mengaku, memang sangat dekat dengan ibunya.

Meski tinggal jauh di Yogyakarta untuk menempuh pendidikan, ia tetap mementingkan hubungan seorang anak dan ibu.

“Hampir setiap ada kesempatan, aku selalu in contact with her,” kata Andy saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi yang bernaung dibawah label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia ini mengakui kalau sosok ibundanya tak tergantikan. Untuk itu, ia selalu melibatkan ibunda dalam hal apapun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Bahas Apapun

"Karena aku lagi sekolah di Jogja, aku sering menyempatkan chat, kadang cuma mau tanya makan apa, kalau lagi balik Jakarta, lebih sering lagi (bicara dengan ibunda)," Andy menambahkan.

Untuk urusan kecil, pelantun lagu "Uneasy" juga membahasnya bersama ibunda. "Kadang aku lagi sama teman-teman dan mau pindah dari satu tempat ke tempat lainnya aja aku suka telepon dan cerita aja,” tuturnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Jaga Hubungan Harmonis

Hubungan harmonis yang tak bisa dirasakan semua anak perempuan dan ibunya ini, juga didasari dengan karakter yang dibawakan oleh ibunda Andy.

"Kadang suka nanya enaknya naik apa ya, apa mama mau nyusul,” lanjutnya sambil tertawa. 

 

4 dari 4 halaman

Saling Terikat

“Soalnya mama tuh kayak bisa memposisikan dirinya sehingga aku nggak sungkan untuk cerita tentang apa aja,” Andy menambahkan.

Andrea Tanzil diketahui sudah merilis dua single berjudul "Uneasy" dan "Infinity & Beyond" yang viral di sejumlah platform musik digital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat