uefau17.com

Vidi Aldiano Kaget Sampai Mewek Lihat Enzy Storia Tiba-Tiba Pulang ke Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Tak lama setelah dinikahi oleh Molen Kasetra, Enzy Storia langsung diboyong ke Amerika Serikat. Dia tinggal di Washington D.C lantaran sang suami bertugas sebagai staf KBRI di sana.

Setelah lima bulan berselang, Enzy Storia akhirnya kembali ke Tanah Air. Namun demikian, sepertinya dia tidak mengabarkan teman-teman dekatnya di Jakarta bahwa dia sudah pulang.

Hal itu terlihat dari ekspresi wajah temannya seperti Vidi Aldiano yang terkejut setengah mati saat melihat presenter Tonight Show ini tiba-tiba muncul di hadapannya.

"Momen haru Enzy Storia pulang ke Indo," tulis pengguna akun TikTok @siapayaaaa910 pada Selasa (14/11/2023).

Enzy Storia dan Vidi Aldiano saling memeluk erat. Suami Sheila Dara tersebut bahkan tidak bisa menahan air matanya saking terharu lantaran lama tidak bertemu.

Sementara seorang temannya lagi cuma bisa melongo melihat kehadiran Enzy. Dia seolah tidak percaya bahwa wanita yang ada di depannya adalah sahabatnya sendiri yang sudah lama tidak dia temui.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enzy Juga Muncul Tiba-Tiba di Tonight Show

Tak hanya itu, Enzy Storia juga tiba-tiba datang ke acara Tonight Show yang sempat dipandunya sebelum menikah dengan Molen Kasetra. Para host seperti Desta, Vincent hingga Hesti Purwadinata juga terkejut bukan main.

"Wah... apa kabar nih?" kata Enzy menyapa para sahabatnya dengan penuh semangat.

3 dari 4 halaman

 Reaksi Warganet

Warganet pun ikut bahagia melihat Enzy bisa berkumpul lagi dengan para sahabatnya di Indonesia.

"Sumpah circle persahabatan dan pertemanan nya tingkat Dewa, baik dan tulus bgt," kata salah satu netizen.

"Tbtb nangis karena ngerasa seneng jg liatnya brrti enzy sebaik itu," ungkap yang lain.

"Enzy beruntung banget dikelilingi orang-orang yang sayang banget sama dia," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Enzy dan Molen

Enzy Storia telah dinikahi oleh pria bernama Maulana Kasetra alias Molen di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023). Molen menikahi Enzy dengan uang tunai senilai US$ 205 dan Rp 2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Tak hanya itu, Molen juga memberi mahar berupa emas seberat 8 gram. Angka ini sesuai dengan bulan kelahiran mereka berdua, yaitu Agustus, angka 8 sendiri memiliki bentuk simbol infinity yang berarti tak terbatas atau tak berakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat