uefau17.com

6 Potret Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Liburan ke Italia: Berharap Bisa Berdua Kayak Gini Selamanya... - ShowBiz

, Jakarta Beberapa hari terakhir, Vidi Aldiano membagikan momen liburan bareng istri dan sahabat ke sejumlah negara di Eropa. Salah satu yang dikunjunginya bersama Sheila Dara Aisha adalah Italia.

Selama berada di Italia, pasangan selebritas ini mengunjungi sejumlah tempat ikonis dari Venice hingga lanskap Positano yang indah. Kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah keduanya.

Momen liburan membuat Vidi Aldiano belajar kembali memaknai indahnya kebersamaan dengan pasangan. Pelantun “Nuansa Bening” berharap bisa berdua dengan Sheila Dara Aisha selamanya.

Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 6 potret Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menikmati masa liburan ke Italia. Duh, beragam pose dan fotonya kece banget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berdua Kayak Gini Selamanya

Liburan pakai baju hitam, kenapa tidak? Hitam tak pernah salah. Pose Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Venice yang diunggah di medsos pada Selasa (4/6/2024) ini misalnya.

Memanfaatkan latar langit biru dipeluk perairan dan rerumputan hijau, foto keduanya terasa nyeni. “Berdoa bisa pacaran berdua kayak gini selamanya,” tulis Vidi Aldiano menyertai unggahan ini. Gemas banget, ya!

 

3 dari 7 halaman

2. Tampil Kasual Saat Makan Berdua

Sehari sebelumnya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha pamer foto makan berdua di ruang outdoor salah satu restoran. Background pepohonan hijau membuat potret ini terasa sejuk.

Sheila Dara Aisha tampil kasual dengan atasan putih tanpa lengan. Vidi Aldiano memakai kemeja biru lengan panjang sebagai luaran yang membungkus kaus putih. Serasi, bukan?

 

4 dari 7 halaman

3. Ngereog di Negeri Orang

Ada saja kelakuan Vidi Aldiano. Dalam potret ini, entah mengapa pemilik album Pelangi di Malam Hari membawa bunga berwarna kuning. Spageti Vidi Aldiano pun belum habis.

Sementara Sheila Dara Aisha tampak menikmati kudapan dalam gelas transparan. “Nge-reog di negeri orang,” beri tahu Vidi Aldiano bersama unggahan pada 3 Juni 2024

 

5 dari 7 halaman

4. Liburan Saja Terus

Sejumlah potret liburan seru ala Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha rupanya jadi hiburan tersendiri bagi netizen. “Kalian liburan aja terus deh aku seneng liatnya,” akun @mary**** mengoceh di kolom komentar.

“Ibu negara sudah habis makan, yang satunya belum kelar makan karena sibuk cari bunga dulu,” @ratu**** menimpali. “Sehat-sehat selalu ya kalian terutama,” @juan**** menambahkan. Doa baik, kita aminkan.

6 dari 7 halaman

5. Positano, Amalfi Coast

Potret super-romantis ini dipersembahkan oleh lanskap indah di Positano, Amalfi Coast, Italia. Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha kompak mengenakan pakaian bernuansa biru putih.

Tampak selaras dengan langit biru disaput awan putih. Latar perairan dan sejumlah perumahan warna-warni memperindah suasana. “One short day in this emerald city,” ujar Vidi Aldiano, 2 Juni 2024

7 dari 7 halaman

6. Difavoritkan Luna Maya

Unggahan Vidi Aldiano dengan penanda lokasi di Positano, Amalfi Coast, Italia ini disukai lebih dari 105 ribu orang. “Fav banget sih,” Luna Maya menyanjung di kolom komentar.

“Sheila Dara vibes-nya kakak-kakak SMA banget deh. Uwu!” @aldi**** berpendapat. “Tiap hari lihat orang bucin tapi suka!” cetus netizen dengan akun @nah****. Setuju, sih!

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat