uefau17.com

Culture Shock Vidi Aldiano Saat Baru Nikahi Sheila Dara: Dia 3 Hari Nggak Gerak di Sofa - ShowBiz

, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara memiliki karakter berbeda. Vidi adalah seorang ekstrovert sementara Sheila adalah introvert. Diakui Vidi, dia sempat mengalami culture shock saat baru menikahi istrinya. 

Pelantun lagu "Nuansa Bening" itu sebenarnya tahu bahwa sang istri lebih suka menghabiskan waktu sendiri di rumah. Namun yang ada satu rutinitas Sheila yang membuat jiwa ekstrovert Vidi meronta. 

"Gue kan pacaran pacaran sudah 6 tahun ya sebelum nikah, 6 atau 7 tahun gue pacaran. Gue tahu banget dia introvert, gue tahu banget dia punya social energy yang dikit," ujar Vidi Aldiano di konten Podhub yang dikutip pada Senin (10/6/2024). 

"Dan gue tahu banget dia tuh orangnya mager, dulu waktu pacaran tuh lebih sering di rumah doang, di rumah lama tuh biasa. Cuma waktu gue nikah, minggu pertama gue sempat gatal tuh badan gue, gara-gara lihatin dia tiga hari enggak gerak di sofa. Dia cuma gerak kalau mau tidur tidur atau mau makan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluhan Vidi Aldiano

Setelahnya, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut akan kembali ke tempat yang sama dan melakukan hal yang sama, yaitu membaca komik kesukaannya di ponsel. 

"Tiga hari bisa, enggak berubah kegitannya. Itu gue ngelihat itu kayak ‘Kamu ngapain dong yang lainlah, gue tahu sih (introvert) tapi enggak segininya nggak sih? Ya Allah!’ Gitu," cerita Vidi Aldiano dengan eskspresi geregetan.

3 dari 4 halaman

Vidi Bertanya-tanya

Hingga saat ini pun Vidi Aldiano masih tidak bertanya-tanya mengapa ada orang yang memiliki kebiasaan seperti istrinya.

"Jadi gue culture shock banget lihat secara nyata, gue tinggal bareng kayak loh kok bisa ya diam doang, melakukan hal yang sama tiga hari berturut-turut, di sofa yang sama, spot yang sama, posisi yang sama," tutupnya.

Warganet pun berbagi pengalaman soal pasangan yang memiliki kepribadian berbeda dengan mereka. Sebagiannya, ada yang memiliki kebiasaan sama dengan Sheila.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Sebagai istri introvert, yg bersuamikan ekstrovert. Saya pegel liat suami bolak balik ketemuan Ama orang, ngerjain ini itu... Adaaaaaa aja yg di kerjain," kata salah satu netizen. 

"Lah mas memang introvert gitu...dia suka kegiatan yg berulang dan sama😂.Sendiri itu ternyaman buat dia,dg kesendirian energinya full," ujar warganet yang lain. 

"Wkwkwk aku introvert, kalo jajan di satu tempat pesennya ituuu terus, gak pernah ganti," tambah yang lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat