uefau17.com

Aaliyah Massaid Mulai Unjuk Kedekatan dengan Ibunda Thariq Halilintar, Membaur dengan Keluarga Besar Sambil Mencandai Aurel Hermansyah - ShowBiz

, Jakarta Setelah dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid perlahan-lahan mulai mengakrabkan diri dengan keluarga Gen Halilintar. Tentunya, ibunda Thariq Lenggogeni Faruk, merupakan sosok yang tepat untuk didekati oleh Aaliyah Massaid.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Lenggogeni Faruk atau geni Faruk tampak semringah saat disapa oleh Aaliyah Massaid dan ibundanya, Reza Artamevia, di acara ulang tahun Ashanty. Dari situ, warganet berspekulasi bahwa Geni Faruk merestui hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah.

Belum lama ini, beredar momen akrab dengan Geni Faruk yang diperlihatkan Aaliyah Massaid melalui Instagram Stories. Video singkat itu menjadi viral saat netizen mengunggah ulang di media sosial lain. Di situ, tampak Aaliyah menyorot kakak ipar Thariq, Aurel Hermansyah.

Namun, suara seseorang dalam video tersebut langsung menarik perhatian warganet. Pasalnya, terdengar jelas suara Lenggogeni Faruk ibunda Thariq dan Atta Halilintar sedang berinteraksi dengan Aurel. Mereka tampak berada di suatu ruangan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Aaliyah Massaid Bareng Keluarga Thariq Halilintar di Satu Ruangan

Terlihat pemilik akun TikTok @yeyet760.althor menjadikan momen tersebut viral setelah mengunggahnya pada Senin (13/11/2023), Di situ, wajah Geni Faruk memang tak disorot oleh Aaliyah lantaran berfokus pada gerak-gerik Aurel Hermansyah.

"Ngemil satu kali ya @aurelie.hermansyah," tulis Aaliyah Massaid bersama ungahan video singkat tersebut.

Namun, tak jelas apa yang dikatakan oleh Geni Faruk sebelum Aurel menjawab, "Iya, kenapa ya Mom?"

Aaliyah juga terdengar sempat meledek Aurel yang dalam video itu hendak menyantap camilan.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Heboh Lantaran Aaliyah Massaid Pamer Momen Akrab dengan Geni Faruk

Namun, mengetahui Aaliyah hadir di antara keluarga besar Thariq Halilintar, membuat warganet jadi menumpahkan komentar dengan beragam tanggapannya.

"Ky nya abis aqiqah ade na otw althor menuju pelaminan deh," tuli seorang warganet.

"G mikir apa yg diomong in, yg penting mreka seruangan😅😅😅," celoteh yang lainnya.

"Kumpul trus biar makin dkt sm calon klrg ya Aal🥰," tulis seorang warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Aaliyah Massaid Memperingati Hari Ayah dengan Kalimat Mengharukan

Memperingati Hari Ayah yang jatuh pada 12 November 2023 lalu, Aaliyah Massaid mengenang sang ayah, Adjie Massaid, yang meninggal dunia akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011. Setelah 12 tahun berlalu, kenangan indah tentang sosok ayahnya tak pudar dari hatinya.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Aaliyah Massaid mengunggah dua potret kenangan bareng Adjie Massaid untuk merayakan Hari Ayah. Ia menulis surat cinta mengharukan kepada almarhum. Merayakan Hari Ayah tanpa ayah tak mengurangi rasa syukurnya.

Selamat Hari Ayah untuk cinta sejatiku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku. Gimana surga di atas sana, Pa?” tulis wanita yang sedang dekat dengan Thariq Halilintar dalam bahasa Inggris, Minggu (12/11/2023) siang.

Aku berharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu. Akhir-akhir ini segalanya berbeda di sini,” Aaliyah Massaid menyambung.

Tapi aku tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang ada terkadang karena aku tahu kamu memperhatikanku dari atas sana dan aku akan terus berusaha yang terbaik setiap hari, untukmu. Al-Fatihah,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat