uefau17.com

Aurel Hermansyah Dua Kali Melahirkan Di Tanggal Cantik, Keluarga Antusias Punya Anggota Keluarga Baru - ShowBiz

, Jakarta - Persalinan anak kedua Aurel Hermansyah jadi sorotan karena menggunakan tanggal cantik 11-11-2023. Tepat ditanggal cantik itu, istri Atta Halilintar melahirkan anak keduanya.

Keinginan melahirkan anak di tanggal cantik rupanya merupakan keinginan anak Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Kris Dayanti.

Melalui akun instagramnya, Kris Dayanti membeberkan melahirkan di tanggal cantik sudah jauh-jauh hari dirancang oleh Aurel.

"Bismillah.. Seneng karena ini adalah keinginan dari Aurel," ucap Krisdayanti pada hari Sabtu (11/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Kali Melahirkan di Tanggal Cantik

Momen melahirkan di tanggal cantik 11-11-2023 bukanlah yang pertama bagi Aurel. Sebab, di persalinan anak pertamanya, Aurel melakukan hal serupa.

Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama Aurel dan Atta, diketahui lahir pada 22 Februari 2022. Jika dituliskan dengan angka, maka tanggal lahir Ameena menjadi 22-02-2022.

 

 

3 dari 4 halaman

Kabar Persalinan

Diberitakan sebelumnya, Aurel sudah menjalani proses persalinan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Aurel melahirkan pada Sabtu, 11 November 2023.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh mertua Aurel, Geni Faruk, melalui akun instagram pribadinya. Geni mengunggah foto sedang berkumpul dengan Atta, Kris Dayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah sesaat setelah bayi yang dilahirkan Aurel lahir.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Antusias

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," tulis Geni Faruk sebagai status teks unggahannya di instagram, Sabtu, 11 November 2023.

Dalam kesempatan itu, Geni juga memberikan gambaran antusiasme dua keluarga besar menyambut anggota keluarga baru mereka melalui bayi yang dilahirkan Aurel.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat