uefau17.com

Istri Ko Apex Ungkap Perubahan Suaminya Setelah Kenal Dinar Candy - ShowBiz

, Jakarta - Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya, melihat perubahan pada suaminya sejak mengenal Dinar Candy. Salah satunya sikap sang suami yang menjadikan ponselnya privasi dan tidak boleh diketahui siapapun.

Tidak hanya itu, menurut Ayu Soraya, suaminya juga jadi sering berpergian. Saking seringnya, ia menyebut Ko Apex bisa berpergian 4 kali dalam sepekan.

"Pastinya (ada perubahan), yang berubah itu handphonenya jadi privasi," kata Ayu di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi sering-sering berangkat. Tadinya 2 bulan sekarang jadi seminggu empat kali atau lima kali gitu," sambung Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Jarang Pulang

Tak hanya itu, Ayu menyebut Ko Apex jarang pulang ke rumah semenjak kenal Dinar Candy. Dikatakan Ayu, suaminya selalu beralasan sibuk bekerja.

"Jarang (pulang), dengan alasan kerja dan kerja," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Jangan Muncul di TV

Ayu mengatakan, Ko Apex juga sempat menghubungi setelah tahu dirinya berada di Jakarta. Bukan menanyakan kabar, kata Ayu, suaminya justru mengingatkan dirinya untuk tidak muncul di TV atau menggelar preskon, terkait permasalahan rumah tangga mereka.

"Komunikasi itu dalam arti kata dia itu nggak pernah ngasih kabar yang baik atau apa. Dia selalu komunikasinya gini, ‘Sekarang lagi di Jakarta ya? Jangan pernah masuk TV atau preskon di mana-mana! Ingat!’ gitu aja," kata Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Bahas Rumah Tangga

Ayu mengaku tak pernah berniat muncul di layar kaca, maupun menggelar jumpa pers. Terlebih topik yang dibahas mengenai masalah rumah tangga.

"Aku nggak pernah niat preskon (jumpa pers) atau masuk TV. Tapi pas dengar dia mau preskon makanya aku terima," ucap Ayu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat