uefau17.com

Nathalie Holscher Dilamar Ladislao Camara di Puncak Gunung Gede, Romantis dengan Momen Matahari Terbit - ShowBiz

, Jakarta - Kedekatan antara Nathalie Holscher dan pria bule asal Spanyol bernama Ladislao Camara belakangan santer diperbincangkan media.

Setelah netizen mengomentari kedekatan mantan istri Sule tersebut dengan kekasih barunya, terbongkar fakta bahwa keduanya sudah bertunangan. Hubungan Nathalie dan Ladislao Camara pun terlihat makin lengket.

Menyambung kabar hubungan mereka yang masuk jenjang pertunangan, Nathalie Holscher mengunggah momen ketika Ladislao Camara melamarnya di puncak Gunung Gede lewat Instagram pada Sabtu (4/11/2023).

Lewat unggahan akun Instagram @nathalieholscher, diketahui bahwa keduanya memang sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Ladislao Camara

Pendakian Nathalie ke Gunung Gede tersebut menjadi pengalaman perdananya. Momen ini sekaligus bagian dari rencana Ladislao untuk melamar kekasih.

"Jadi sebenarnya gue ajak Nathalie ke sini itu karena gue mau lamar dia, mau kasih cincin," ujar si YouTuber dan TikToker bule itu di sebuah video yang diunggah di kanal Nathalie Holscher.

3 dari 4 halaman

Filosofi Puncak Gunung Gede

Ajakan menikah disampaikan pria berjuluk Bule Merakyat itu di atas puncak Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Ladislao menyebut ada filosofi tersendiri baginya menentukan tempat tersebut sebagai lokasi lamaran kasual.

"Mau kasihnya (cincin) itu tepat di puncak pas sunrise. Kenapa gue pilih gunung? Ya, karena ada filosofinya. Filosofinya apa? Untuk mencapai keindahan itu ada prosesnya," ungkap Ladislao Camara di hadapan kamera.

4 dari 4 halaman

Ajakan Romantis

Momen romantis itu pun berlangsung ketika matahari terbit di atas puncak gunung di Jawa Barat tersebut. Ladislao pun terlebih dulu mengungkapkan perasaannya kepada Nathalie sebelum berlutut mengajaknya menikah.

"Dari pertama kali aku ketemu kamu, I knew you were the oneI don't want to make it like long. Nathalie Holshcer, I'm really in love with you," tutur Ladislao Camara.

"Aku bawa kamu ke sini, ke Gunung Gede ini. Walaupun aku tahu kamu kesal banget sama aku, aku ajak kamu ke sini, tapi there is one thing I wanna give you, do you wanna marry me?" lanjut pria tersebut.

Momen mendaki untuk kali pertama terasa spesial bagi Nathalie Holscher. Selain melihat pemandangan indah, ia pun menikmati romantisme dipinang di puncak gunung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat