uefau17.com

Nathalie Holscher Ajak Pacarnya Ladislao Camara Ziarah ke Makam Ibunda, Netizen: Pegangan Terus, Belum Halal - ShowBiz

, Jakarta Nama Ladislao Camara akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik karena diketahui tengah menjalin asmara dengan artis cantik Nathalie Holscher. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan di laman Instagram pribadi Natalie yang menunjukkan kedekatan mereka.

Tak tanggung-tanggung, mantan istri Sule ini kerap membagikan momen bersama anaknya Adzam dan sang kekasih ketika berlibur bersama. Tentunya kabar ini menjadi pro – kontra di kalangan netizen yang mengikutinya.

Sebelumnya, ia juga sempat diisukan dekat dengan sejumlah pria lain seperti Frans Faisal, Fariz Utama hingga Yogi Ismail. Namun semuanya tak ada kejelasan dan ia sendiri menampik memiliki hubungan spesial dengan Frans karena menganggapnya sebagai teman saja.

Bahkan ketika bersama Yogi banyak yang mengira keduanya hanya bermodal gimmick. Apalagi saat itu keduanya kerap mengumbar kemesraan di saat ramainya cibiran yang dilayangkan pada Natalie setelah memutuskan melepas hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Pacarnya Ziarah ke Makam Ibunda

Belum lama ini, Natalie membagikan momen ketika mengunjungi makam ibunda bersama kedua adik perempuan dan kekasihnya.

Dalam unggahan itu, mereka terlihat berjongkok di samping makam sambil tersenyum ke arah kamera. Ladislao juga tampak mengenakan kacamata hitam sambil merangkul bahu Natalie.

“HI MAMA 🌹” tulisnya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Menuai Kritikan Netizen

Unggahan itu pun langsung menuai kritikan netizen yang menyoroti penampilan mereka dan sikap mesra sepasang kekasih itu. Banyak juga yang masih membahas kontroversinya setelah melepas hijab yang dianggap lebih bebas dan sering nempel dengan lawan jenis.

“Jangan kebanyakan upload nanti kalo putus cinta lagi capek kan ngapusin foto fotonya 😢,” ujar salah seorang netizen.

Pacaran dgn org bule pegangan terus blm halal,” ujar yang lain.

Di kuburan pun kudu dan harus banget foto kl zaman sekarang tu😩😩😩,” tulis akun lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Enggan Tanggapi Cibiran Netizen

Meski banyak netizen yang selalu berkomentar buruk tentangnya namun Natalie merasa tak perlu menanggapinya. Ia bahkan masih membuka kolom komentar di media sosial pribadinya.

Ibu satu ini justru semakin tampak bahagia dan percaya diri dengan penampilannya kini. Selain disibukkan dengan pekerjaan, ia juga masih sering meluangkan waktu untuk mengurus Adzam dan berlibur bersamanya.  

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat